Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaZaskia Adya Mecca Memutuskan Ingin Pindah ke Yogya

Zaskia Adya Mecca Memutuskan Ingin Pindah ke Yogya

BOGORDAILY –  atau yang akrab disapa Zaskia Mecca, memutuskan pindah tempat tinggal dari Jakarta. Ia memutuskan menetap di Yogya.

Awalnya,  ke Yogya hanya untuk melakukan karantina terkait pandemi yang terjadi sejak akhir Maret lalu. Namun kini, dirinya kerasan tinggal di Yogya bersama sang suami, Hanung Bramantyo dan kelima anaknya.

“Kalau ditanya bahagia nggak di Yogya, jauh lebih bahagia dibanding aku di Jakarta. Aku bisa nikmatin hidup di sini,” ungkapnya seperti dilihat di channel YouTube The Bramantyos.

Zaskia mengatakan, dirinya lebih banyak punya tuntutan di Jakarta. Waktu dinilai Zaskia berlalu amat cepat ketimbang ia berada di Yogya yang merupakan tempat Hanung sang suami, berasal.

“Bangun pagi, tiba-tiba udah malem lagi. Banyak tuntutan pekerjaan, aktivitas gitu di Jakarta. Terlalu banyak pressure, aku nggak tahu pressurenya dari mana. Dari diri sendiri, dari orang lain, atau dari pekerjaan. Pokoknya sibuk banget kalau di Jakarta,” tuturnya lagi.

Di Yogya, Zaskia mengatakan punya banyak waktu terutama untuk anak-anaknya. Hal yang dinilainya mahal berbeda ketika berada di Jakarta.

Meski begitu, ada kekurangan yang ia rasakan selama tak berada di Jakarta. Yakni dalam beberapa kesempatan, dirinya sulit mencari beberapa barang yang ia butuhkan. Namun hal itu bukan perkara besar bagi Zaskia.

“Sejauh ini barang-barang yang aku perluin nggak penting-penting banget. Paling aku selalu prepare waktu buat dikirim dari Jakarta sehari sebelumnya kalau ada barang yang aku mau,” ujarnya.

Belum dipastikan kapan kepindahan  sekeluarga ke Yogya akan terealisasi. Sejauh ini, urusan sekolah dan pendidikan anak masih menjadi perhatian Zaskia sebelum memutuskan pindah.

“Pokoknya sampai pemerintah mengumumkan sekolah udah bisa dimulai lagi, aku masih akan di Yogya terus. Di sini aku juga sambil survey-survey untuk sekolah anak,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here