15 November Sule dan Nathalie Holscher Dikabarkan Menikah

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Kabar terbaru datang dari Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya dikabarkan akan menikah pada bulan depan.

Info tersebut beredar di media sosial. Sule dan Nathalie Holscher disebut akan melangsungkan pernikahan di sebuah restoran, Jalan Raya Hankam Jatisampurna, Kota Bekasi, pada hari Minggu, 15 November 2020.

Read More

Saat dikonfirmasi kepada Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, tempat di mana kediaman Sule berada, berkas pernikahan sang komedian belum masuk ke sana. Berkas tersebut baru sampai di tingkat desa, tepatnya di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

“Belum, belum masuk datanya. Baru sampai desa saja, belum sampai ke KUA. Mungkin karena nikahnya masih belum jelas kali di mana,” kata Iib Najibah, salah satu petugas KUA Tambun Selatan, dihubungi deticom.

Lantaran tidak menikah di wilayah tempat tinggalnya, Sule tetap harus memasukkan berkas tersebut untuk mengajukan permohonan numpang nikah. Namun, karena belum jelas di mana pernikahan tersebut digelar, pihak desa masih belum mengajukan permohonan ke KUA Tambun Selatan.

“Ada yang bilang di Jatisampurna, ada yang bilang di luar Bekasi (nikahnya). Jadi mungkin pihak desa belum bisa minta ke KUA, karena belum tahu mau minta ke mana nikahnya. Kan kalau sudah jelas nikahnya ke mana, baru ke KUA minta surat pengantarnya,” tandas Iib Najibah.

Nantinya, jika pernikahan tersebut sudah pasti lokasinya, berkas surat-surat pengantar nikah serta persetujuan kedua calon mempelai akan dibuat dan diserahkan ke KUA Tambun Selatan untuk dibuatkan surat numpang nikah ke KUA Jatisampurna.

Sebelumnya, Sule melalui asistennya sudah mendatangi ketua RT tempat tinggalnya untuk mengurus surat nikah. Pengajuan tersebut dilayangkannya sudah cukup lama, yaitu beberapa bulan yang lalu.

“Ya, alhamdulillah, betul (sudah urus surat nikah). Kang Sule mau nikah, sebelum Lebaran sudah (minta surat nikah). Sudah lama sih,” ujar Nenden Ketua RT 01/ RW 001, Perumahan Duku Bima, Kota Legenda, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *