Friday, 26 April 2024
HomeBerita20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

BOGOR DAILY- memberikan alasan mengapa sampai dirinya menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Menurut , antara dirinya dan sang suami sudah tidak ada lagi kecocokan satu dengan yang lainnya. “Di dalam rumah tangga kalau satu sama lain sudah tidak saling sayang dan terus menyakiti gimana untuk dipertahankan,” ucap dalam live Instagram miliknya.

Sebenarnya, sama sekali tidak mau memberitahukan masalah ini kepada publik. Tapi karena pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah bicara, tidak bisa berkilah.

“Sebenarnya ya sudah ngumpet-ngumpet ya dari media biar nggak ada yang tahu, tapi ternyata dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah buka suara dan ya memang nggak bisa lagi diumpetin aja,” jelasnya lagi.

pun mengatakan jika memang berpisah adalah takdir dari Tuhan, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkannya. “Doakan yang terbaik ya, mudah-mudahan semuanya baik-baik saja. Kalau memang berpisah memang takdir Allah SWT ya mau gimana lagi,” beber lagi.

pun sangat sedih saat banyak yang memberikan komentarnya mengenai gonjang-ganjing dalam pernikahannya dengan sang suami.

“Aku sekarang lagi benar-benar diuji oleh Allah SWT. Baru tahu dikasih tahu sama teman kalau aku masuk di salah satu akun gosip dan di situ aku baca komentar dari netizen,” ujar lagi.

mengatakan dirinya sangat sedih dan sakit hati ketika membaca komentar dari netizen mengenai gugatan cerai yang dilayangkannya.

“Sedih banget saat baca komentar dari netizen. Gila sih kejam banget kalian itu sadis banget. Kalian nggak tahu apa-apa tentang rumah tangga kami,” terang Nita Thalia.

Sebelumnya, Nita Thalia adalah istri kedua dari Nurdin Rudythia. Dari pernikahan itu, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here