Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAdukan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dicecar 22 Pertanyaan

Adukan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dicecar 22 Pertanyaan

BOGORDAILY –  baru saja menjalani BAP atas aduanya terhadap Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/10/2020). sebelumnya melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik.

Dalam kesempatan itu tampak ogah diwawancarai usai menjalani pemeriksaan. Dia lantas menunjuk pengacaranya, Razman Arif Nasution, untuk angkat bicara.

“Sama abang (Razman), sama abang yang tahu semuanya. Iya tadi sama bang Razman ya,” ujar menghindar di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Kamis (8/10/2020).

Sementara itu, menurut Razman, dicecar sebanyak 22 pertanyaan. Hal itu terkait konten YouTube Angel Lelga.

“Tadi saudara Vicky diperiksa sebanyak 22 pertanyaan. Saya apreciate tenyata penyidiknya langsung ke subtansi masalah. Kita sudah berikan tadi tentang konten atau konten YouTube chanel Angel Lelga,” kata Razman dalam kesempatan yang sama.

Menurut Razman ada empat bagian yang dipermasalahkan di dalam konten YouTube Angel Lelga. Hal itu mulai tuduhan berbohong, mengambil uang partai hingga main perempuan.

“YouTube chanel Angel Lelga itu ada empat bagian bagian pertama kedua ketiga dan ke empat di bagian. pertama sampe ke empat itu kita menemukan setidak tidaknya lima pernyataan yang dapat dan patut dikategorikan diduga merupakan tindakan pencemaran nama baik,” ungkap Razman.

“Di antaranya Menyatakan Vicky berbohong, Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal, Vicky penipu dan keluarganya kemudian, Vicky menggunakan dana partai, melakukan KDRT. Ini seluruhbya dapat dibuktikan oleh Angel Lelga,” lanjutnya.

Sementara itu untuk agenda selanjutnya pihak akan menghadirkan saksi-saksi. Yang nantinya Angel Lelga juga akan dipanggil.

“Nah kemudian kami dari kuasa hukum tadi kedepan akan ada panggilan berikutnya untuk saksi kami telah memiliki dua orang saksi. Kami juga akan menghadirkan saksi ahli dan setelah itu akan dilakukan pemanggilan terhadap Angel Lelga point pertama,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here