Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaAhmad Dhani Masih Menyimpan Video Persalinan Maia Estianty

Ahmad Dhani Masih Menyimpan Video Persalinan Maia Estianty

BOGORDAILY – Sudah bukan rahasia bahwa  memang senang mengoleksi berbagai barang-barang dari zaman dulu. Bahkan koleksi vinyl musik Indonesia milik Dhani bisa dibilang paling lengkap.

Selain itu,  juga apik dalam menyimpan dokumentasi foto dan video. Hal itu ternyata membuat Anji kagum ketika menyambangi kediaman Dhani.

“Mas Dhani ini orangnya suka mengabadikan momen ya dan aku terinspirasi sih dari itu,” ujar Anji dalam tayangan di Youtube seperti dilansir InsertLive, Kamis (15/10).

Dhani lantas memberikan tanggapan soal pernyataan Anji tersebut. Dhani berujar bahwa dokumentasi video persalinan sang mantan istri, Maia Estianty masih tersimpan hingga saat ini.

“Video Al El Dul waktu lahir aja, waktu keluar dari ibunya aku punya,” ungkap Dhani.

Dhani bahkan dulu masih menyimpan foto hasil USG Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun Dhani kesal karena foto itu hilang akibat ulah tukang di rumah.

“Aku yang menyesal itu, aku dulu punya foto USG-nya Al El Dul. Gara-gara tukangku, di sebelah kiri ada kumpulan pigura aku suruh buang, yang di sebelah ada foto-foto. Yang dibuang yang foto USG,” pungkas Dhani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here