Alasan Putri Delina Setuju Sule Menikahi Nathalie Holscher

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Anak komedian Sule, Putri Delina, mengaku setuju jika sang ayah menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Terlebih jika memang kelak Nathalie menikah dan menjadi ibunya. Hal itu diungkapkan Putri dalam tayangan Nih Kita Kepo Trans TV, Selasa (13/10/2020).

“Setuju (kalau Nathalie nikah dengan Sule) karena yang kali ini Putri ngerasa bisa menjaga anak-anak juga, keibuannya sudah terbukti,” ujar Putri Delina.

Read More

Kemudian Nikita Mirzani menyinggung soal pacar Sule yang sebelum Nathalie Holscher. Putri mengatakan jika kekasih ayahnya terdahulu kurang dekat dengan Putri dan juga yang lain.

“Yang dulu-dulu gimana?” tanya Nikita Mirzani.

“Nggak dekat sama anak-anak,” jawab Putri Delina.

Tak langsung percaya, Nikita Mirzani kembali mengulik lebih dalam mengenai sosok Nathalie Holscher di mata Putri Delina. Rupanya diakui Putri, dia sering ngobrol dengan Nathalie Holscher.

“Tapi Putri udah sering ngobrol nggak sama calon ibu yang baru ini?” tanya Nikita Mirzani.

“Sekarang-sekarang sih suka ngobrol,” kata Putri Delian.

“Suka bersihin rumah juga ngga?” tanya Nikita.

“Belum,” jawab Putri.

Di akhir Nikita juga menyinggung keputusan Nathalie menjadi mualaf kepada Putri. Dikatakan Putri, Nathalie sudah ada keinginan mualaf sejak lama. Keinginannya menjadi mualaf juga diperkuat oleh Sule.

“Kan calon istri yang baru ini kan mualaf, dia jadi mualaf itu karena sudah yakin sama ayah atau emang karena apa?” tanya Nikita Mirzani.

“Pertama emang udah dari lama kan, cuma belum ada yang mendampingi dan meyakinkan. Nah yang kedua emang udah yakin sama ayah,” Jawab Putri.

Sebelum mengakhiri acara yang dibawakannya, Nikita Mirzani mendoakan agar Sule benar-benar berjodoh dengan sang Nathalie Holscher.

“Kita doakan semoga Kang Sule mendapatkan tambatan hatinya sampai maut memisahkan,” tutup Nikita Mirzani.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *