Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAnak Nikita Mirzani Alami Pembengkakan Usus hingga Harus Menjalani Operasi

Anak Nikita Mirzani Alami Pembengkakan Usus hingga Harus Menjalani Operasi

BOGORDAILY – Anak kedua , Azka Raqila Ukra, sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan sampai menjalani operasi pada saat itu.

Ternyata, anak dari buah hati dengan Sajad Ukra tersebut mengalami pembengkakan pada usus. Hal itu terjadi karena Azka Raqila Ukra sering menahan sakit perut ketika hendak ingin membuang air besar.

“Azka kemarin sakit karena dia kan suka nahan pup, itu anak kan gelian, jadi dia tuh kalau pup di sembarangan tempat kayak bukan rumah lebih baik nahan. Ternyata ususnya bengkak karena dia suka nahan tinjanya. Akhirnya jadi bakteri, jadi gas apa gitu, bengkak ususnya 8,3 sentimeter,” kata saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Ketika menjalani operasi, Azka Raqila Ukra terpaksa harus dibius total. Hal itu terjadi untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan mengingat usianya yang masih terlalu dini.

“Bius total, anak kecil soalnya,” tambah wanita berusia 34 tahun itu.

Bersyukur, kondisi Azka Raqila Ukra kini sudah membaik. Ia sudah pulang ke rumah dalam keadaan yang stabil.

“Kemarin udah diambil, sekarang udah sehat,” tandas .

Sebelumnya,  mengunggah foto Azka Raqila Ukra di Instagram yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam captionnya, menyampaikan doa agar anak laki-lakinya tersebut cepat sembuh dari penyakit yang diidapnya.

“Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dlm. Abang strong. Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasi nya hari ini,” kata dalam Instagram miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here