Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorApa Kabar Golkar Kota Bogor Pasca Musda?? Begini Kata Orang DPP

Apa Kabar Golkar Kota Bogor Pasca Musda?? Begini Kata Orang DPP

BOGOR DAILY – Apa kabar usai musda Agustus lalu?

Partai beringin ini rupanya masih
menyisakan kemelut dan kekisruhan pasca Musyawarah Daerah (Musda) partai , 29 Agustus lalu.

Sampai saat ini pum masih berlanjut dan belum ada titik terang.

Musda itu melahirkan Ketua DPD , secara aklamasi Rusli Prihatevy terpilih. Pasca terpilih Rusli menurut rencana akan dilantik 15 September 2020, kenyataannya molor tak berkesudahan.

Wakil Ketua DPP Golkar, Budi Setiawan mengatakan, saat digelar Musda di Hotel Sahira Kota Bogor 29 Agustus lalu, dianggap tak ada masalah.

Artinya tidak ada yang keberatan saat musda digelar.

“Saya rasa saat Musda Golkar untuk menentukan Ketua , tak ada masalah berarti dan saat digelar tidak ada yang keberatan saat itu,” ujar Budi Setiawan usai penyerahan Alat Masin Pertanian di Dinas Pertanian, Senin (12/10/2020).

Menurut Budi, gugatan kader Golkar di Majelis Partai di Jakarta masih dalam proses. Dikatakan hingga saat ini, keputusan majelis partai belum keluar.

“Kita tunggu saja keputusan majelis partai Golkar di Jakarta apa mengesahkan hasil Musda atau ada putusan lain. Kita tunggu saja,” ungkapnya.

Budi menegaskan, apapun keputusan majelis partai Golkar wajib di patuhi. Informasi di peroleh, kader Golkar menggugat pelaksana Musda yang dinilai ganjil.

Informasi lain di peroleh dalam gugatan itu, terdapat 24 kasus yang di ajukan keberatan hingga harus di gugat di majelis partai.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here