Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaArea Camping Ground Segera Hadir di The Green Student Village I

Area Camping Ground Segera Hadir di The Green Student Village I

Bogor Daily – Sebagai salah satu sarana penunjang, sudah pasti akan membuat anda betah jauh lebih lama dalam menikmati suasana alam di Kawasan Apartemen Kos The I yang terletak di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

“Ya, start pembangunan sejak pertengahan Oktober 2020 ini, kami targetkan In Syaa Allah pada November 2020 bulan depan, ini akan siap beroperasi untuk anda semua.” Ungkap Suminta, Project Manager The .

Suminta pun kembali menjelaskan bahwa The I ini tersedia sekitar 10 titik tenda camping berukuran 3×3 dan 4×3.

Menurut pantauan Bogor Daily, sekitar 5 sampai 8 orang pekerja tampak sedang merapihkan kawasan taman di area Camping Ground agar terlihat lebih asri dengan tanaman merambat, taman yang elok.

Bila anda datang langsung ke lokasi ini, anda akan terbius dengan keindahan pemandangan river view dengan gemericik aliran sungai Ciapus.

“Area ini cocok untuk keluarga dalam menghabiskan waktu, sambil belajar tentang alam. Liburan anda tentu akan jauh lebih bermakna di The I.” Papar Suminta.

Tak jauh dari titik area Camping Ground, ada Resto Serba Sambal, Coffee Shop ‘Ngopi dirumah', Cottage Container The , sampai ke area wedding garden The dengan area parkir yang luas.

“Nah, jangan lupa, siapkan waktu anda semua untuk menikmati area Camping Ground bersama keluarga di The I. Informasi bisa click di kostgsv.com atau hubungi Contact Center kami di nomor 0821 1219 8116.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here