Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBuat Sesi Foto, Penampilan Bank Kota Bogor Makin Segar

Buat Sesi Foto, Penampilan Bank Kota Bogor Makin Segar

 

Bogor Daily – Agenda jelang undian tabungan berseri Bank Kota Bogor yang rencananya akan digelar pada bulan November 2020 membuat semuanya berbenah, salah satunya adalah melakukan giat Foto Session yang melibatkan Walikota Bogor, Ketua Dewan Pengawas, Anggota Dewan Pengawas, Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan pada hari ini (Selasa, 13/10/2020).

Foto Session Bank Kota Bogor yang tetap ketat menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Bigland Hotel, berlangsung tidak lama hanya beberapa jam tersebut menghasilkan tampilan foto dari unsur pimpinan yang terlihat lebih fresh.

“Ya Alhamdulillah kegiatan foto session pada hari ini berjalan dan baik dan lancar.” Ungkap Aprilia Purwanti, Humas Bank Kota Bogor.

Tampak hadir dalam kegiatan foto session tersebut Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua Dewan Pengawas Bhima Irsi Faliandri, Anggota Dewan Pengawas Euis Risnawati, Direktur Utama Ibrahim SE, Direktur Operasional Ir. Budi Sulistio dan Direktur Kepatuhan Anjas Asmara.

“Semangat yang ada untuk bersama membangun Kota Bogor jauh lebih baik walau dimasa pandemi, Bank Kota Bogor hadir ditengah-tengah anda. Mari menabung di Bank Kota Bogor, dapatkan hadiah berlimpah dalam undian tabungan berseri pada bulan November 2020 esok ya.” Pungkas Aprilia.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here