Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaCavani Bertekad Membawa MU Juara Premier League

Cavani Bertekad Membawa MU Juara Premier League

BOGORDAILY –  tak ragu untuk memasang target tinggi bersama Manchester United. Striker asal Uruguay itu ingin membantu MU meraih gelar juara Premier League.

MU sudah lama tidak menjuarai Premier League. Terakhir kali Setan Merah mengangkat trofi Premier League adalah pada 2013, di musim terakhir Sir Alex Ferguson.

Sejak saat itu, pencapaian terbaik MU di Premier League adalah finis runner-up di musim 2017/2018 bersama Jose Mourinho. Sementara pada musim lalu, Marcus Rashford dkk finis di peringkat ketiga klasemen.

Musim ini, start MU di Premier League tak begitu mulus. Sudah kalah dua kali dalam tiga pertandingan, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu terdampar di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin.

Meski demikian, Cavani yakin MU mampu jadi juara Premier League. Trofi Premier League disebut Cavani seharusnya jadi target MU musim ini.

“Saya kira pemain mana pun yang kompetitif pada dasarnya selalu ingin meraih trofi. Anda selalu kerja keras agar bisa memberi nilai terbaik untuk diri sendiri, dan dengan menampilkan yang terbaik, Anda bisa dapat hasil yang tepat,” ujar Cavani seperti dilansir Mirror.

“Ketika sudah dapat hasil yang tepat, Anda bisa meraih trofi dan meraih hal-hal besar,” lanjut pemain yang baru gabung MU pada musim panas itu.

“Saya baru gabung salah satu klub terbesar di dunia dan saya kira salah satu target awal yang dimiliki, sebagai klub, adalah menang dan jadi juara.”

“Saya percaya bahwa Anda tidak bisa untuk tidak berpikir kalau klub seperti Manchester United bisa punya keinginan untuk jadi juara. Dimulai dengan Premier League, dan kemudian ke trofi-trofi lainnya.”

“Itulah yang ingin saya raih bersama klub ini, meraih trofi, gelar juara, dan kemudian memberi kesan yang sama seperti yang sudah selalu saya coba dengan setiap klub yang pernah saya bela,” kata Cavani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here