Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaCavani Siap Kerja, Kerja, Kerja untuk MU

Cavani Siap Kerja, Kerja, Kerja untuk MU

BOGORDAILY –  merasa terhormat gabung Manchester United. Striker asal Uruguay itu siap memberi bukti bahwa dia masih bisa bersaing di level top.

Cavani direkrut MU secara cuma-cuma pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Dia berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis.

Cavani diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun oleh MU. Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

MU jadi klub keempat Cavani di Eropa sejak hijrah ke Benua Biru pada 2007. Sejauh ini, dia sudah mencetak 341 gol selama merumput di Eropa, 35 di antaranya dibuat di Liga Champions.

Di klub terakhirnya, PSG, Cavani mencetak 200 gol dan tercatat sebagai top scorer sepanjang masa. Dia ikut mengantar Les Parisiens memenangi enam gelar juara Ligue 1.

Gabung Manchester United jadi tantangan baru untuk yang akan merasakan kompetisi Premier League untuk pertama kalinya. Striker berusia 33 tahun itu siap bekerja keras dan bersaing.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi sebuah kehormatan bisa ada di sini. Saya sudah bekerja sangat keras selama libur dan saya sangat siap bersaing dan mewakili klub hebat ini,” ujar Cavani seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya sudah pernah main di depan sejumlah suporter yang paling bergairah dalam sepakbola selama karier saya dan saya tahu akan sama di Manchester. Saya tak sabar merasakan atmosfer Old Trafford, ketika aman bagi fans untuk kembali.”

“Saya ingin terus menuliskan cerita saya dalam sepakbola dan saya tahu itulah kenapa fokus saya harus tetap sama – kerja, kerja, kerja. Saya sudah ngobrol dengan manajer dan itu menambah keinginan saya untuk memakai seragam indah ini,” kata .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here