Monday, 6 May 2024
HomeBeritaCerita di Balik Di Atas Cinta dari Kotak

Cerita di Balik Di Atas Cinta dari Kotak

BOGORDAILY –  baru-baru ini mengeluarkan album berjudul Identitas. Bersamaan dengan albumnya, mereka mengeluarkan single bertajuk Di Atas Cinta.

Lagu itu diperuntukkan oleh bagi anak dan orang tua mereka. Sebab lagu itu berkisah mengenai cinta kasih antar anak dan orang tua.

Dalam sesi studio live, para personel bercerita, mereka sudah sangat jatuh hati pada lagu itu sejak pertama kali mereka membuatnya.

“Lagu ini kayak ada magnet, sedihnya ada, bahagianya ada, terharu lah,” kata Cella, gitaris , dalam sesi tersebut.

Menurut Tantri, judul Di Atas Cinta dipilih untuk menggambarkan lagu itu karena lagu itu bercerita mengenai keikhlasan dan pengorbanan orang tua yang melebihi cinta.

Tantri pun merasa terharu ketika membawakan lagu ini, sebab ketika menyanyikannya, dia menjadi teringat pada pengorbanan orang tuanya untuk membesarkan dirinya.

“Jadi ini di atas cinta, ada level di atas nya cinta, jadi ada titik ikhlas,” ucap Tantri.

“Jadi ketika gue menyanyikan lagu ini, gue ngebayangin gimana orang tua kita nggak ada rasa capek, nggak ada rasa lelah, nggak ada rasa ngeluh untuk ngedapetin sesuatu yang memang untuk anaknya, untuk keluarganya, jadi levelnya memang di atas cinta,” jelasnya lagi.

Sedangkan bagi Chua, lagu ini memiliki dua perspektif, yaitu dari sudut pandang anak ke orang tua dan juga orang tua ke anak.

“Dan kami kan ada video lirik, di video itu orang tua dan anak kami, kami bawa. Itu (lagu Di Atas Cinta) sosok pandang kita sebagai anak ke orang tua dan sebagai orang tua ke anak,” ungkap Chua.

Dalam videonya, mereka juga menyoal album Identitas. Menurut mereka, album itu adalah kali pertama mengerjakan segala sesuatunya secara mandiri tanpa dibantu oleh produser.

Bagi yang rindu untuk menonton  secara langsung, detikcom punya video eksklusif membawakan lagu Di Atas Cinta secara live dalam sesi studio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here