Devie P Sultani Turun Langsung Awasi Bansos PEN untuk UMKM Kota Bogor

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Nasdem, Devie P Sultani turun langsung ke masyarakat untuk mengawasi penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) bagi pelaku UMKM, agar bantuan tepat sasaran.

Read More

Masa pandemi Covid-19 yang belum usai, ditambah PSBB yang tak jua berhenti episodenya, membuat mandek hampir seluruh sektor di Kota Bogor. Situasi tersebut, tentu membuat Pemerintah Pusat, Provinsi, hingga Pemkot Bogor tidak tinggal diam meratapi keadaan, namun bergegas berusaha membantu masyarakatnya terutama yang terdampak Covid-19 dengan berbagai bantuan, salah satunya bantuan Bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang digelontorkan Pemerintah Pusat.

PEN diberikan khusus untuk para pelakiu UMKM yang terdampak Covid-19 di Indonesia. Devie, mengawal bantuan tersebut agar masyarakat Kota Bogor terutama para pelaku usaha yang terdampak pandemi bisa bangkit dan berkembang dimasa pandemi, sehingga roda perekonomian di Kota Bogor terus bergulir.

“Dengan adanya bantuan dari pemerintah Pusat dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) merupakan aksi pemerintah untuk melindungi masyarakat miskin serta mendukung usaha kecil menengah, korporasi BUMN serta perbankan. Saya harap 1 sektor terdampak yaitu UMKM, bisa bangkit kembali dan eksis dalam melakukan usaha-usaha mereka,” Kata Devie.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor, untuk menjalankan salah satu fungsi kedewanannya yaitu pengawasan, Devie beserta Tim mengawasi langsung ke masyarakat agar bantuan yang digelontorkan bisa tepat sasaran.

” Sebagai anggota dewan, saya mesti melaksanakan fungsi kedewanan salahsatunya yaitu pengawasan dari apa yg di gelontorkan oleh pemerinah terhadap pelaku UMKM khususnya di Kota Bogor. Saya melihat langsung penerima bansos UMKM ini agar tepat sasaran,” pungkasnya. (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *