Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaDPD KNPI Kabupaten Bogor Ditunjuk jadi Tuan Rumah Malam Puncak Perayaan Sumpah...

DPD KNPI Kabupaten Bogor Ditunjuk jadi Tuan Rumah Malam Puncak Perayaan Sumpah Pemdua

BOGOR DAILY- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor bakal jadi tuan rumah dalam . Giat ini merupakanpuncak peringatan Hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020.

“Ini acara diselenggarakan oleh jawa barat dan kami kabupaten bogor ditunjuk sebagai panitia lokal dan tuan rumah dalam acara memperingati Hari Sumpah pemuda,”ucapnya, Dinar Nurhasanah penanggung jawab acara

Acara tersebut diberikan amanah kepada sebagai panitia untuk Women Expo yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2020 di Neo Hotel Aston Sentul City.

Tak hanya itu, event ini ditujukan untuk masyarakat luas bahwa perempuan pun memiliki hak dan mampu untuk berpendapat dan berbuat bukan hanya sebagai pengikut dan penonton dalam organisasi.

“Untuk itu kami panitia menghadirkan para tokoh perempuan yg diberikan penghargaan agar mereka melihat contoh sosok perempuan yg bisa melakukan apa yg ingin kita lakukan,”. Ucapnya.

Selanjutnya, dalam acara ini akan ada malam penganugerahan 15 wanita berprestasi dan diberikan Award ke tokoh perempuan dengan yang ditentukan panitia.

Dinar meneruskan, peserta adalah undangan dari Kabupaten Bogor para generasi penerus dalam rangka kaderisasi. Peserta boleh mendaftarkan diri setelah flyer disebar oleh panitia.

Dinar berharap dengan adanya event ini Harapan saya ke depan bahwa para pemudi Kabupaten Bogor, khusunya yang telah masuk ke dalam pengurus KNPI, dapat termotivasi untuk berperan dalam kehidupan sosial.

“Harapan saya ke depan bahwa para pemudi kabupaten bogor terutama yg sudah masuk ke dalam pengurus KNPI termotivasi untuk berbuat dan berperan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing,” Ujarnya.

Selain itu, dalam masa pandemi seperti saat ini, akan diselenggarakan talk show dari Dinkes Kabupaten Bogor terkait kesehatan dalam kondisi pandemi covid 19 dengan diikuti 70 peserta perempuan. (Egi)

1 COMMENT

  1. Langkah awal terukur jelas … Pertanda Srikandi-Srikandi Muda Kabupaten Bogor. MANDIRI DI ZAMANNYA NANTI. Di Era Generasi Milenium dan Era Generasi After Milenium. Gen Z. Tahun 2026 dst …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here