Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorElly Sugigi dengan Berondongnya Menikah di Bogor

Elly Sugigi dengan Berondongnya Menikah di Bogor

BOGOR DAILY – Semakin lengket dengan berondong gantengnya yang bernama Aher hingga mencuat isu soal pernikahan, Elly Sugigi tiba-tiba saja membahas tentang problematika rumah tangga. Benarkan Elly sudah kembali menikah dan melabuhkan hatinya kepada Aher?

Di laman instagramnya, Elly sempat beberapa kali mengunggah potret menggunakan busana pengantin bersama dengan Aher. Bahkan, Elly mengunggah momen saat bulan madu. Sontak banyak sekali warganet yang penasaran dengan hubungan Elly dan Aher.

Banyak yang mendoakan Elly langgeng dengan Aher bila benar telah menikah. Namun, tak sedikit pula yang menganggap bahwa ini merupakan gimmick atau settingan. Elly pun akhirnya buka suara mengenai rencana pernikahannya dengan Aher.

Mengunggah momen manis bersama Aher di sebuah kafe di Bandung, Elly lalu membahas tentang problematika rumah tangga dalam keterangan fotonya itu. Nampaknya, Elly ingin menggambarkan foto tersebut dalam rangkaian kata-kata indah untuk Aher.

Sayank qm jangan takut seberat apapun dalam hal rumah tangga,” kata Elly di instagramnya.

Elly kemudian mengatakan, Aher tak perlu khawatir dengan masalah rumah tangga yang akan mereka hadapi. Soalnya, Elly benar-benar siap membantu Aher untuk memikul masalah yang terjadi ke depannya nanti.

Beban dan fikiran qm tidak akan qm pikul sendiri aku siap akan membantu memikul beban dan beratnya hidup ini. Seperti foto kita ini,” papar Elly.

Seorang warganet penasaran dengan status hubungan Elly dan Aher. Dengan tegas Elly mengatakan bahwa ia menikah dengan Aher di Bogor.

Kapan nikah nya Mpok Elly cantik,” tanya @irmay7720.

Tgl 30 datang ya di bogor ngunduh mantu,” jawab Elly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here