Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGara-gara Ini, Desy Ratnasari Ditampar Christine Hakim

Gara-gara Ini, Desy Ratnasari Ditampar Christine Hakim

BOGOR DAILY- saat ini mungkin lebih dikenal sebagai politikus. Karier politiknya bisa disebut begitu moncer. Saat ini, ia adalah Anggota Komisi X DPR RI sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Barat.
Namun jauh sebelum menjadi bagian dari parlemen, adalah seorang aktris. Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu memulai kariernya sejak 1988. Berbagai judul film dan sinetron sudah ia bintangi yang langsung melambungkan namanya.

Dari sekian banyak pengalaman itu, ada satu yang menarik baginya. mengaku pernah ditampar oleh aktris senior, .

“Ada pengalaman yang membuat hah! Salah satunya ditampar oleh ,” kata , dilansir YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Dalam skenario, Christine Hakim diharuskan menampar pipi . Mereka memutuskan untuk latihan sebelum syuting dilakukan dan berkesimpulan tamparan itu hanya pura-pura.

“Nggak tahunya begitu action, ditamparnya beneran lho. Jadi aku nangisnya beneran nangis. Itu karena sakit, sampai telinganya nging.. Gitu,” papar .

Tamparan dan tangisan itu akhirnya terlihat begitu natural. Sang sutradara akhirnya melanjutkan adegan tersebut hingga selesai tanpa cut.

“Kalau kata ibu, ‘tapi setelah itu kan kamu bagus aktingnya,' Tapi memang sih karena tamparan itu aktingnya bagus, tanpa ada cut,” ungkapnya.

Meski merasakan sakit, tapi tidak sakit hati karena tamparan tersebut. Ia justru senang dengan hasilnya.

“Nggak (sakit hati), karena memang kan kita profesional, habis itu ibu peluk saya. Begitu selesai adegannya, ‘Ibu seneng banget, bagus banget adegannya',” kata .

Tamparan itu ternyata benar-benar membawa hikmah. Atas perannya tersebut, ia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan dari Piala Vidia kategori Best Supporting Role.

“Dari situ kata ibu, tuh kan ada hikmahnya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here