Heboh Lucky Hakim Hilang saat Kampanye-Tak Bisa Dihubungi 2 Hari, Ini Faktanya

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Artis Lucky Hakim dikabarkan menghilang ketika sedang berada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Padahal, ia sedang melakukan kampanye karena sedang mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Kabar menghilangnya Lucky Hakim bahkan sempat beredar di media sosial. Sebab, ponsel mantan suami Tiara Dewi itu tidak bisa dihubungi karena mati selama kurang lebih dua hari.

Read More

Rupanya, Lucky Hakim sedang fokus mengurus kasus dugaan penipuan. Ia didudga ditipu miliaran rupiah oleh oknum PNS yang bekerja di Kementerian Perdagangan.

“Jadi bukan menghilang, saya datang ke Jakarta mau ngurus ini,” kata Lucky Hakim saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Total kerugian yang dialami Lucky Hakim sebesar Rp 8,8 miliar. Pada saat itu, ia diajak kerjasama oleh Dini Novianti dan Muhammad Yusuf dalam penjualan tiket perjalanan dinas.

“(Jadi) ini murni ngurusin ini. Ini kan rada mumet juga ya mesti ke sana ke mari, gerakan joget ini joget itu, gitu loh,” sambungnya.

Namun Lucky Hakim berjanji akan kembali ke Indramayu dalam waktu dekat. Meskipun masih belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

“Udah 5 hari dari Sabtu (di Jakarta). Saya akan segera kembali ya setelah ini beres, tapi ini kan beresnya masih lama. Saya hari Jumat insyaallah sudah di Indramayu. Siap berhaha hihi sama ibu-ibu senam,” imbuh Lucky Hakim.

Saat ini, Dini Novianti dan Muhammad Yusuf sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan.

Kasus perkara dua orang oknum ASN itu juga sudah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dini Novianti dan Muhammad Yusuf pun akan segera disidangkan di meja hijau Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *