Heboh, Video Viral Tukang Cilok dan Gerobaknya Bisa Terbang

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Tukang Cilok terbang melayang-layang di udara mengegerkan jagad maya. Video atraksi itu beredar luas di media sosial.

Apa sesungguhnya yang terjadi?

Read More

Di video singkat tersebut, tampak sebuah gerobak bakso pentol bertuliskan “Pentol Mesem” sedang melayang-layang di udara.

Video viral tukang bakso pentol terbang itu dibagikan sejumlah akun di media sosial.

Salah satunya Oleh sebuah akun hiburan di Instagram, @hiburan.recehh. Sekilas dari jauh, warganet mengira itu adalah tukang bakso pentol sungguhan.

Namun, setelah dilihat dari jarak dekat, rupanya itu hanyalah sebuah layang-layang raksasa.

Layang-layang tersebut dibuat mirip dengan tukang bakso pentol, lengkap dengan sepeda dan gerobak untuk wadah bakso pentolnya.

Polokarto Jadi Kecamatan Tercepat Rampungkan Coklit Data Pemilih Pilkada Sukoharjo

Uniknya, tukang bakso pentol terbang tersebut juga terlihat seperti sedang mengayuh sepedanya. Hal ini lantaran saat ditarik ke udara, bagian kaki layang-layang berbentuk tukang bakso pentol itu akan bergerak menaik-turunkan pedal sepedanya.

Alhasil, video tersebut dibanjiri komentar warganet. Mereka heran sekaligus takjub dengan kreasi layang-layang dengan bentuk tak biasa itu. “Gimanaa caranyaaa buatnya ituuuuu jer????” tanya akun @dafinasalmaa_ penasaran.

“Harus dikasi penghargaan yg buat layangannya,” tulis akun Instagram @rebeccarusmadjaja di kolom komentar. Akun @mugibzz juga melayangkan pujiannya, “Siapa pun yang buat layangan itu kamu hebat.”

Potensi Tambang Ratusan Triliun, Investasi Wonogiri Kok Cuma Sak Iprit?

Komentar Kocak dari Warganet
Selain itu, banyak warganet yang juga melontarkan komentar-komentar kocak setelah melihat video layang-layang yang disangka tukang bakso pentol terbang itu. Seperti yang diungkapkan akun @_miguu_l, “Udh capek dagang di jalan macet mulu.”

“Bayangin lu mau beli baso eh gerobaknya malah terbang begitu,” ungkap akun @yuyunn.y_.

Salah satu warganet menyebut layangan tersebut berada di wilayah Pekalongan.

Bakso pentol sendiri merupakan salah satu jajanan ringan yang cukup digemari masyarakat. Jajanan ini terbuat dari campuran daging ayam atau sapi dan tepung kanji, lalu dibentuk bulat-bulat. Biasanya, bakso pentol dijual dengan harga yang relatif murah, mulai dari harga Rp500-an. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *