Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaHidup Bagai Putri, Raline Shah Ternyata Kerap Kesepian

Hidup Bagai Putri, Raline Shah Ternyata Kerap Kesepian

BOGORDAILY –  diajak kolaborasi oleh Daniel Mananta untuk channel YouTube-nya. Di situ, sang aktris diminta bercerita soal kehidupannya yang dinilai bagai seorang putri.

Daniel Mananta ingin semua orang tahu soal masa kecil . Karena menurut sang presenter, hidup Raline menggambarkan sosok putri asli yang berasal dari Medan.

“Gue mau ngomongin sedikit tentang masa kecil lo. Mungkin banyak yang nggak tahu di sini ya, tapi maksudnya Raline itu penyuka sekali sama binatang, because lo sendiri punya kebun binatang kan di Medan ya dan I think gue lihat hidup lo itu seperti lo itu true princess di Medan. Kasih tahu gue seperti apa kehidupan masa kecil lo, apakah beneran seperti kehidupan seorang putri?” ujar Daniel di channelnya, Daniel Mananta Network.

 lalu menceritakan masa kecilnya. Bersyukur terlahir dari keluarga berada, di satu sisi ia juga merasa ada hal yang tidak cocok dalam kepribadiannya.

“Well, I think my child, aku bersyukur banget aku datang dari keluarga yang lumayan berkecukupan dan ayah aku selalu mementingkan pendidikan. Aku punya kesempatan untuk sekolah, belajar segala hal dalam hidup, dan juga aku pikir aku sangat bersyukur atas aku punya kesempatan buat masa kecil itu lihat kehidupan orang-orang berbeda di negara-negara berbeda,” tutur Raline.

“Tapi kehidupan masa kecil aku sudah tentu setiap orang sebagai orang tua, orang tua kamu, mereka punya cara untuk mendidik anak mereka, kadang-kadang buat anak sendiri mungkin itu nggak cocok buat kita.”

Soal gaya hidup seperti seorang putri, tak menampik. Ayahnya memang memberikan segalanya dan kerap menjaganya.

“Dan biarpun di luar kayak gaya hidup princess, tapi sebetulnya aku hidup sendiri, karena ayahku protektifnya karena anak perempuannya cuma satu, dan dia juga mungkin ada pengalaman di luar lain, yang nih anak perempuan harus dijagain agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak perempuannya, tapi sebenarnya semua hal buruk terjadi karena kelembutannya,” kata Raline.

Di balik gaya hidup seperti putri,  merasa dulu begitu kesepian. Untungnya ia punya adik untuk menghilangkan rasa tersebut.

“Tapi aku pikir ini kehidupan yang baik, maksudnya walaupun aku merasa kesepian saat itu, makanya aku ngerasa jadi artis yg lumayan oke, karena aku harus berimajinasi sendiri waktu kecil, untungnya ada Boy, adik aku yang beda satu tahun denganku,” ujar Raline.

Di satu momen, rupanya pernah memberontak soal gaya hidup yang diterapkan orang tuanya. Ia pernah pergi diam-diam tanpa sepengetahuan mereka.

“Permulaan hidupku, aku pikir sampai aku lulus sekolah aku harus selalu berada di jalan tertentu di mana orang-orang bisa mencintaiku. Saat itu sangatlah susah buatku untuk menjadi diri sendiri dan pada saat kamu masuk ke dalam tahap ngeberontak dan aku kayak ya udahlah let's go, karena nggak boleh party, nggak boleh keluar, jadi aku pernah pergi diam-diam,” ujar Raline.

 merasa kehidupannya bak putri dulu punya sisi positif dan negatif. Namun ia kesal kalau ada anggapan dirinya tak pernah hidup susah.

“Semua orang punya kesusahan sendiri,” tutur Raline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here