Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHidup Mewah, Momo Geisha Diledek jadi Orang Kaya Baru

Hidup Mewah, Momo Geisha Diledek jadi Orang Kaya Baru

BOGOR DAILY- Momo eks Geisha memang menjadi sorotan setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra. Momo juga kini menetap di Malang, Jawa Timur. Menepi dari Jakarta, kehidupan Momo pun banyak menjadi sorotan.

Dirinya tinggal di rumah mewah dan sangat besar. Momo juga tidak lagi menyanyi dari panggung ke panggung untuk menghibur banyak orang.

Kini kehidupan Momo hanya mengurus anak perempuannya. Momo pun kini tengah mengandung anak kedua. Hidup dengan kehidupan saat ini, Momo mendapatkan banyak cibiran dan juga pujian.

Salah satu cibiran yang didapatkan Momo adalah disebut menjadi orang kaya baru. Momo pun bukan tidak mendengar cibiran yang diutarakan padanya itu.

“Jadi banyak banget kan, kadang juga suka dikatain aku Orang Kaya Baru gitu sama netizen yang baru tahu kehidupan aku sekarang,” ujar Momo dalam Channel YouTube miliknya.

Momo mengatakan sebagai manusia pasti memiliki impian untuk kehidupannya. Salah satu impian Momo memang memiliki rumah untuk hidupnya.

“Tapi mereka kayaknya lupa kalau aku juga memulai semuanya dari bawah. Aku ini orang yang bekerja keras juga untuk kehidupan aku lo. Nggak begitu saja aku mendapatkan semua ini,” jelas Momo lagi.

Momo juga mengatakan dirinya bukanlah pengangguran yang hanya berdiam diri saja di rumah tanpa memikirkan apapun. Ia adalah perempuan yang memang memiliki jiwa pekerja keras.

“Aku kan anak perantau ya, dari dulu datang ke Jakarta aku bekerja keras sama teman-teman. Gimana caranya mencari uang juga aku tahu, gimana susahnya mencari uang untuk bertahan hidup aku sangat amat tahu,” urai Momo lagi.

Dalam kesempatan itu, Momo juga menegaskan dirinya bukanlah tidak tahu rasanya menjadi seorang yang berdiam diri saja di rumah.

“Saat di Jakarta kan hidup aku kerja, kerja dan kerja gitu. Aku sendiri di grup kan, mencari uang di Jakarta gimana aku juga tahu kalau itu susah,” tutup Momo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here