Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIni Lho Perusahaan Indonesia yang Berani Gaji Tinggi Management Trainee (MT

Ini Lho Perusahaan Indonesia yang Berani Gaji Tinggi Management Trainee (MT

BOGOR DAILY- Lowongan (MT) menjadi salah satu incaran para fresh graduate. sendiri adalah program pelatihan calon karyawan baru agar mereka bisa bekerja dengan baik dan dipromosikan dalam level manajer. Banyak orang ingin mendapatkan posisi ini selain karena sudah pasti diterima, gaji yang ditawarkan juga tidak sedikit. apa saja yang memberikan gaji besar saat ?

Dalam management training, para calon karyawan baru umumnya akan menerima pelatihan untuk nantinya ditugaskan di berbagai divisi yang berbeda. Selain bisa belajar dan mengenal , peserta training pun bisa mendapat penghasilan selayaknya pegawai tetap. Yang lebih menjanjikan adalah mereka akan ditempatkan sesuai dengan keahlian dan nantinya akan menempati posisi manajer.

Umumnya gaji yang diberikan selama masa tidak sebesar ketika nanti mereka sudah resmi diterima dan ditempatkan di bagian tertentu. Namun di beberapa besar, gaji yang diberikan tiap bulannya cukup menjanjikan bahkan bisa melebihi UMR atau rata-rata penghasilan fresh graduate kebanyakan. Jumlah gaji ini juga biasanya tergantung dari beban kerja dan kualifikasi para trainee itu sendiri.

Namun sesuai gaji yang tinggi, umumnya kualifikasi yang dituntut untuk bisa masuk program pun tidak mudah. Seleksinya dikatakan cukup ketat dan prosesnya panjang. Dan tak hanya sekadar pintar, biasanya para calon karyawan juga diharapkan punya kemampuan diplomasi hingga manajemen emosi yang baik karena akan disiapkan untuk menjadi pemimpin.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Qerja, ada 10 yang dilaporkan berani membayar gaji tinggi untuk para karyawan . Daftar berikut berasal dari data-data informasi gaji yang di-submit dalam situs mereka.

10. Bank QNB Indonesia – Rp 8 juta
9. Pertamina – Rp 8 juta
8. Indofood Sukses Makmur – Rp 8 juta
7. Avrist Assurance – Rp 8,2 juta
6. Unilever Indonesia – Rp 8,2 juta
5. Reckitt Benckiser Indonesia – Rp 8,5 juta
4. Gunung Sewu Kencana – Rp 9 juta
3. HM Sampoerna – Rp 9,1 juta
2. Golden Energy Mines – Rp 12 juta
1. Chevron Pacific Indonesia – Rp 14,5 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here