Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaKelahiran Cucu, Ketua Pokjawan Kota Bogor Puji Pelayanan RS UMMI

Kelahiran Cucu, Ketua Pokjawan Kota Bogor Puji Pelayanan RS UMMI

BOGOR DAILY- Pasca kelahiran cucu ketiganya di RS. UMMI jalan alun alun Empang Bogor Selatan, H Ahyar Matondang merasakan kehidupan baru. Apalagi setelah memberikan pelayan prima.

Ahyar mengapresiasi pelayanan yang selama ini diberikan saat proses kelahiran cucunya. Ketua Pokjawan Ahyar Matondang mengatakan, pihak telah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Hal tersebut disaksikannya sendiri saat anak kandungnya membutuhkan pelayanan kesehatan di belum lama ini. “Tindakan medis sangat baik dan pelayanannya memuaskan”, ujar Ahyar, Selasa (6/10).

Tak hanya itu, ia juga bahagia saat jajaran pengurus Pokjawan Kota Bogor mendatangi Rumah Sakit (RS) UMMI untuk membesuk. “Bukan bunganya yang berharga namun ketulusan serta keikhlas rekan2 memberikan kejutan pada pihak RS. UMMI. Terima kasih rekan2 Pokjawan kalian yang terhebat dari diri saya, saya bangga dan terharu.” ujar Ahyar.

Pada kesempatan itu, keluarga Ketua Pokjawan tersebut juga berkesempatan menemui pimpinan untuk sekedar memberikan bunga tanda terimakasih dan apresiasi.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Kota Bogor, Sri Pangesti Budi Utami, saat menemui rombongan wartawan mengatakan, “Semula saya kaget, ada banyak orang di depan rumah sakit, saya kira kami didemo warga. Aduh ada kesalahan apa sampai kami didatangi warga, tapi ternyata kami diberikan surpraise oleh sekelompok wartawan,” kata Pangesti, sambil berkaca kaca.

Menurut Pangesti, dirinya sangat bangga atas apresiasi dari kelompok wartawan, “Ini apresiasi yang sangat luar biasa sebagai bukti bahwa masyarakat merasa puas atas pelayanan kami. Padahal kami merasa ini belum seberapa yg kami perbuat bagi masyarakat,” imbuhnya merendah. (Ii Syafri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here