Kotak Beri Saran Agar Hidup Lebih Enteng

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Hidup terkadang memang sulit dilalui. Akan tetapi, rupanya Kotak beri saran dan memiliki jurus andalan untuk membuat hidup terasa lebih mudah dan lebih baik.

Hal itu mereka sampaikan dalam video sesi studio bersama Kotak yang dapat ditonton di 20detik.

Read More

Menurut gitaris Cella, menurutnya salah satu cara untuk membuat hidup terasa lebih enteng adalah dengan tidak terlalu memusingkan perkataan orang lain.

“Acuh tak acuh mendengarkan omongan negatif-negatif di luar. Maksudnya cuek saja, toh hidup kita, kita yang jalanin,” ujar dia dalam video tersebut.

Cella mengatakan di sepanjang perjalanan Kotak, ia kerap menemukan orang-orang yang tidak senang melihat keberhasilannya bersama band-nya dan mencoba merendahkan mereka.

Akan tetapi ketika hal itu terjadi, Cella memilih untuk diam dan tidak terlalu memikirkan hal itu. Dirinya lebih memilih berpikir bagaimana membuat Kotak lebih berkembang ketimbang memikirkan komentar negatif dari orang-orang yang mencercanya.

“Kan banyak yang ngomongin kita, pengen Kotak sampe buyar, ah cuekin aja, malah Kotak bisa berdiri sampai sekarang,” ungkap Cella.

Berbeda dengan Cella, menurut Chua, salah satu jurus untuk membuat kehidupan lebih baik adalah dengan percaya dan saling menghargai.

Respect sama trust, jadi kita respect sama orang, kita respect sama orang dan percaya sama orang. Kepercayaan,” tutur dia.

Baru-baru ini, Kotak mengeluarkan album baru berjudul Identitas. Dalam album itu, untuk pertama kalinya Kotak mengerjakannya secara mandiri tanpa dibantu oleh produser.

Bersamaan dengan keluarnya album itu, mereka merilis single Di Atas Cinta. Akan tetapi sebelumnya, Kotak telah lebih dulu mengeluarkan Hoax dan Manusia Manusiawi sebagai single pembuku menuju album.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *