Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKronologis Kebakaran di Pamijahan Bogor, Kompor Meleduk saat Bikin Nasi Kuning

Kronologis Kebakaran di Pamijahan Bogor, Kompor Meleduk saat Bikin Nasi Kuning

BOGOR DAILY – yang menghanguskan rumah Nining dengan 3 anak yatimnya bermula dari Gas yang menyambar dapurnya yang masih bilik.

Awalnya, Nining sedang masak nasi kuning untuk acara selamatan, namun kabar duka datang tiba-tiba saat api membesar dan membakar seluruh rumah serta barang-barang miliknya.

Deky Agustian, Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Desa Cibitung Wetan, Sekaligus saksi mata di tersebut menjelaskan awal terjadinya hebat yang mengagetkan seluruh warga setempat.

“Kejadiannya dari kompor kang awalnya, jadi kebetulan lagi bikin nasi kuning, mau ada sedekahan kecil kecilan, sambil nunggu ditinggal ngobrol di ruang tengah, tiba-tiba api udah membakar dapur, sampai akhirnya semua terbakar dan tidak ada barang yang tidak,” ungkapnya.

Ia pun meneruskan, kerugian dari tersebut menghanguskan seluruh barang-barang elektronik hingga barang-barang kebutuhan lainnya.

“Yang jelas rumah rata, kebetulan rumahnya masih model lama temboknya cuma setengah badan, kemudian isinya abis semua, tv, kulkas kasur baju, pokonya semua yang ada di dalam habis,” Lanjutnya.

Tak menunggu lama, Ranting Pemuda Muhamadiyah Cibitung Wetan pun langsung bergerak untuk menyebarkan selebaran untuk membantu korban tersebut yang kebetulan salah satu anggota tersebut. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here