Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMobil Xenia Hantam Truk di Tol Jagorawi, 5 Korban Dilarikan ke Dua...

Mobil Xenia Hantam Truk di Tol Jagorawi, 5 Korban Dilarikan ke Dua Rumah Sakit

BOGOR DAILY- Sebuah mobil merek Daihatsu Xenia menabrak truk di Cimanggis KM 15+600 arah Jakarta. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (4/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, itu terjadi lantaran supir mobil tersebut diduga mengemudi sambil mengantuk. Rasman menuturkan, mobil itu awalnya melintas dari arah Bogor menuju Jakarta.

“Diduga mengantuk atau human error, sehingga tidak bisa menjaga jarak dengan yang di depannya, akhirnya menabrak (truk) di depannya,” kata Rasman.

Meski demikian, sambung Rasman, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dia menyebut, lima orang yang berada di dalam mobil dengan pelat nomor F 1169 UK mengalami luka ringan dan berat. “Tidak ada korban meninggal, hanya luka iya. (Orang di dalam) Xenia luka berat, sebagian luka ringan,” ujar dia.

Kini, korban luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Melia Cibubur dan Rumah Sakit Bina Husada Cibinong. Rasman menjelaskan, hingga saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Anggota masih olah TKP, saya sendiri masih di TKP ini,” imbuhnya. Sementara itu, mobil berwarna hitam yang terlibat tersebut juga sudah dibawa ke pool Gunung Putri oleh Petugas Jalan Raya (PJR).

“Untuk mobilnya dibawa ke Pool Gunung Putri oleh PJR, karena ini di tol. Maka pengamanan kendaraan ada di Gunung Putri, penanganannya di kita Polres Depok,” tutur Rasman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here