Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMU Ingin Langsung Mainkan Edinson Cavani

MU Ingin Langsung Mainkan Edinson Cavani

BOGORDAILY – Manchester United mendapatkan  secara cuma-cuma. Striker gaek itu pun dikabarkan langsung siap dimainkan.

diboyong Manchester United secara gratis. Itu setelah, kontraknya sudah habis bersama Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ini.

merupakan striker gaek berusia 33 tahun. Dirinya sukses berkarier di Liga Italia bersama Napoli dan di Liga Prancis bersama PSG.

Dalam catatan Transfermarkt, dia bikin 104 gol dari 138 penampilan di seluruh ajang bareng Napoli, lalu membukukan 200 gol dari 301 pertandingan di PSG. Jumlah gol yang cukup wow.
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain vs AS Saint-Etienne - Paris, France - August 25, 2017   Paris Saint-Germain's Edinson Cavani celebrates scoring their third goal    REUTERS/Gonzalo Fuentes sudah sukses di Liga Italia dan Liga Prancis

Dilansir dari Daily Star, pihak klub Manchester United memberikan latihan intens kepada yang sudah berada di Kota Manchester dan melakukan tes medis. Sebab, Setan Merah mau memakai jasanya langsung!

 dipercaya untuk mengisi skuad utama untuk lanjutan Liga Inggris. Tak ayal, Anthony Martial dikenai larangan tak boleh bermain karena diganjar kartu merah kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Cavani akan langsung memainkan perannya sebagai penyerang tengah. Dia bakal diapit oleh dua penyerang sayap, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Nah, Liga Inggris sendiri sedang libur karena adanya jeda internasional. Manchester United baru akan bermain lagi pada Minggu (17/10) mendatang menghadapi Newcastle United.

Maka,  harus mempersiapkan diri dan berlatih untuk mendapat kondisi yang fit. Pemain Uruguay itu diharapkan tajinya bersama Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here