Friday, 24 May 2024
HomeBeritaNgeri, Video Detik-Detik Tabrakan Maut Beat Vs CBR di puncak Bogor, Satu...

Ngeri, Video Detik-Detik Tabrakan Maut Beat Vs CBR di puncak Bogor, Satu Orang Tewas

BOGOR DAILY – Sepeda motor beat bertabrakan dengna CBR di kawasan wisma DPR di Jalan Raya Puncak, tepatnya di kampung Kopo, desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Kamis (1/10/2020).

Satu orang tewas akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17: 00 Wib itu. Lalulintas di jalur itu pun macet hingga berkilo-kilo meter.

https://www.instagram.com/p/CF0CCWtnf-H/?igshid=p5kfu5o9cm7r

Pengendara motor CBR berinisial BJ (37) ini tewas setelah terlibat tabrakan dengan pengendara motor Beat berinisial RD (23).

Saat kejadian BJ berusaha menyalip mobil di depannya tapi gagal.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda mengatakan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, BJ yang merupakan warga Cisarua Bogor ini bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog.

Setibanya di tempat kejadian, di jalan lurus, pemotor CBR ini bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan jenis minibus.

“Kemudian sepeda motor CBR oleng dan jatuh terseret ke depan. Bersamaan dengan itu terjadi tabrakan dengan sepeda motor Beat yang datang dari arah Gadog menuju Puncak,” kata AKP Fitra Zuanda kepada wartawan.

Akibat kejadian ini pengendara motor CBR tewas di tempat kejadian sedangkan pengendara motor Beat yang merupakan warga Gunungputri Bogor mengalami luka ringan.

“Pengendara sepeda motor CBR meninggal dunia di TKP, dibawa ke RSPG Cisarua. Pengendara sepeda motor Beat luka memar di bagian kaki, dibawa ke pengobatan alternatif,” ucapnya.

Fitra menambahkan faktor kecelakaan ini disebabkan oleh pengendara CBR yang diduga tidak konsentrasi saat berkendara serta mendahului kendaraan di depannya dalam posisi ruang dan jarak yang tidak aman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here