Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaOperasional KRL Normal Lagi, Mulai Pukul 04:00-24:00 Wib

Operasional KRL Normal Lagi, Mulai Pukul 04:00-24:00 Wib

BOGOR DAILY-Jam operasional Kereta Rel Listrik () kembali normal terhitung mulai Senin (19/10/2020).

Commuterline mulai Senin 19 Oktober 2020 kembali normal melayani pengguna sebagaimana sebelum pandemi, yaitu mulai pukul 04.00 hingga menjelang pukul 24.00 WIB setiap harinya,” ujar VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba.

Dia mengatakan dengan jam layanan yang kembali normal, PT KCI mengoperasikan 993 perjalanan setiap hari dengan 91 rangkaian kereta.

“Dengan penyesuaian operasional ini PT KCI mengajak pengguna dapat mengatur jadwal keberangkatannya terutama pada jam sibuk sore hingga malam hari agar terhindar dari kepadatan di dalam kereta maupun stasiun,” kata Anne.

Menurut Anne pilihan jadwal keberangkatan dengan jadwal yang kembali normal ini membuat para pengguna memiliki lebih banyak pilihan untuk jadwal keberangkatan sehingga tidak perlu memaksakan diri untuk masuk ke dalam kereta yang telah penuh karena khawatir tertinggal jadwal kereta terakhir.

“Dengan jumlah perjalanan yang mulai kembali mencapai 993 perjalanan setiap harinya, PT KCI mengharapkan kerja sama yang lebih baik dari pengguna dalam mewujudkan jaga jarak aman sesama pengguna,” kata Anne.

PT KCI juga mengingatkan pengguna agar bersiap memasuki musim penghujan dan membawa perlengkapan tambahan seperti jas hujan atau payung, dan gunakan sepatu yang tidak licin saat hendak menggunakan .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here