Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPasar Gunung Batu Perketat Protokol Kesehatan Kepada Pedagang dan Pembeli

Pasar Gunung Batu Perketat Protokol Kesehatan Kepada Pedagang dan Pembeli

BOGOR DAILY – Dalam memutus rantai  penyebaran Covid-19, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) memperketat protokol kesehatan di  Pasar Gunung Batu.

Kepala unit pasar Gunung Batu, Sri Karyatno beserta jajarannya untuk fokus ke penanganan penyebaran virus corona.

Apalagi, dia melanjutkan, pasar adalah salah satu tempat berkumpulnya orang-orang untuk membeli kebutuhan dapur dan kebutuhan lainnya, tentu akan memberikan peluang besar terhadap penyebaran Covid-19 jika tidak diantisipasi.

Sri Karyatno menegaskan dalam masa pandemi ini, program yang diprioritaskan adalah penanganan Covid-19 dengan cara 3M yang telah pemerintah sosialisasikan.

“Yang paling utama saat ini kami tetep rutin menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 dengan arahan yang telah disampaikan; 3M , yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ucapnya.

Selain memutus rantai Covid-19, dengan rutin menjaga protokol kesehatan ini, pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan penjual pun tidak hilang mata pencahariannya.

Dalam akhir wawancara dengan Bogordaily.net, Kepala Unit Pasar Gunung Batu berharap agar pasar naungannya tersebut bersih dan aman selalu. Dia juga mengharapkan kepada masyarakat Kota Bogor agar tetap berbelanja di pasar rakyat.

“Harapan saya Pasar Gunung Batu sama dengan harapan masyarakat Kota Bogor, aman, nyaman dan bersih juga masyarakat Kota Bogor harus berbelanjanya di pasar rakyat,” Ia memungkasi. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here