Pasca Rumah Terbakar di Pamijahan, Warga Gotong Royong Membantu Korban

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Pasca kebakaran yang tertimpa keluarga Nining beserta 3 anak yatimnya, di Cidamar, Kecamatan Pamijahan, berbagai elemen masyarakat bahu-membahu membantu keluarga korban.

Relawan serta elemen masyarakat silih berganti datang ke lokasi kebakaran dari pihak Desa, Satpol-PP, karang Taruna Desa Cibitung Wetan, YSA peduli hingga masyarakat setempat membantu dengan materi dan tenaga.

Read More

Ketua Katar Desa Cibitung Wetan, Irfan Maulana Ibnu Kholil, pun sigap menanggapi bencana yang dialami warga desa sekitarnya. Dalam perbincangan kepada Bogordaily.net ia menyampaikan bahwa pihaknya akan ikut andil dalam kabar duka yang dialami oleh warga Desa Cibitung Wetan.

“Karang Taruna tentu akan membantu, saat ini sedang dalam obrolan di lingkungan Katar kita,” ucapnya.

Ia menambahkan dari informasi yang ia dapatkan bahwa kerugian yang terhitung mencapai 150 jt serta seluruh barang-barangnya ikut terbakar hingga peliharaannya serta Nining untuk sementara tinggal di rumah anaknya di Cibitung Hilir.

Terakhir, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama membantu Nining seorang janda dengan 3 anak yang ia rawat.

“Intinya, hayu kita bareng-bareng bahu-membahu untuk membantu ibu Nining beserta 3 anak yang ia rawat,” ucapnya. (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *