Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPutri Delina Beri Tanggapan Soal Sule Melamar Nathalie Holscher

Putri Delina Beri Tanggapan Soal Sule Melamar Nathalie Holscher

BOGORDAILY – Komedian Sule dalam kanal YouTube Andre Taulany sudah melamar Nathalie Holscher. Lantas apa tanggapan anak Sule, ?

Rupanya diakui dirinya tak mau ikut campur mengenai lamaran ayahnya. Namun yang terpenting baginya, selagi ayahnya senang, dirinya juga ikut senang.

“Kalau Putri sih nggak terlalu banyak ikut campur. Putri mah selagi ayah senang, bahagia, benar-benar Putri ikut aja, setuju-setuju aja. Ikut bahagia juga,” kata usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Lantas disinggung apakah lamaran itu cuma candaan atau serius, merasa bingung. Karena Sule tipe ayah yang susah ketebak, namun diakuinya Sule dan Nathalie sangat serius.

“Putri nggak tahu sih. Karena ayah susah ketebak juga, itu bercanda atau beneran. Kalau menurut Putri ya, kayaknya sih serius yang Putri lihat. (Natalie juga serius) Iya yang Putri lihat (serius),” beber .

Sementara itu dipastikan lagi mengenai cintanya Sule kepada Nathalie Holscher. mengungkapkan bahwa ayahnya sudah ‘bucin' dengan perempuan yang terpaut 16 tahun lebih muda dari sang ayah tersebut.

“Ayah ini kelihatan banget kalau sudah bucin, sudah beneran sayang itu kelihatan banget,” pungkasnya.

Sule memulai hubungan dengan Nathalie Holscher saat mereka tampil kolaborasi di channel YouTube masing-masing. Kemudian Sule menantang Nathalie untuk menghapus tato.

Setelah itu, Sule membantu Nathalie Holscher untuk menjadi mualaf. Dari situ, hubungan mereka lengket terus.

Sule pun ramai didoakan bisa benar-benar menikah dengan Nathalie Holscher. Sebab, mereka disebut cocok dan Nathalie dinilai mirip dengan mendiang mantan istri Sule, Lina.

Sebelum Nathalie Holscher, Sule menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia. Yang menarik sang komedian seperti menyukai cewek berdarah Jerman karena Nathalie dan Naomi sama-sama memiliki keturunan negara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here