Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPutus, El Rumi Masih Berteman Baik dengan Marsha Aruan

Putus, El Rumi Masih Berteman Baik dengan Marsha Aruan

BOGORDAILY – Hubungan asmara  dengan Marsha Aruan sudah dipastikan kandas belum lama ini. Hal ini juga ditegaskan saat hadir di acara Okay Boss Trans7.

Meski sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, artis 21 tahun itu mengaku masih berteman baik dengan Marsha Aruan. Hal itu dapat dilihat dari project musik milik Judika yang meminta mereka berdua menjadi model video klipnya.

Hal itu juga dijelaskan , dikutip detikcom dari tayangan Okay Boss, Senin (19/10/2020).

“(Putus) Udah, udah, udah. Iya jadi temenan saja sih sekarang mah,” ujar El.

Ditegaskan , ia dan Marsha Aruan memang putus secara baik-baik. Hal ini yang membuat anak kedua Maia Estianty itu dan Marsha masih berhubungan baik hingga saat ini.

“Santai aja. Ya alhamdulillah ya putusnya juga putus yang baik-baik. Jadi masih temenan,” sahut El lagi.

Diakui , ia memang menjalani hubungan asmara dengan Marsha Aruan cukup lama. juga merasa sama-sama memiliki sifat yang dewasa dengan Marsha.

Sambil bergurau, El bahkan menyebut ibunya, Maia Estianty, lebih setuju dengan sosok baru pengganti Marsha. Namun saat dipastikan lagi oleh Raffi Ahmad sebagai pembawa acara, menegaskan itu hanya gurauannya saja.

“Iya lama pacarannya. (Setelah putus) Enaknya sama-sama dewasa aja jadi ya udahlah,” tutur El.

“Bunda lebih cocok sama yang sekarang sih, bercanda-bercanda. Nggak ada, nggak ada,” sambung El sambil bergurau.

Tak sampai situ saja, fakta baru lalu kembali terungkap dari kisah asmara . Rupanya pernah menjalin kisah cinta dengan Amanda Manopo.

Hal ini dibenarkan . Ia mengaku hanya sebentar menjalin asmaranya dengan Amanda yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra.

“(Mantan Amanda Manopo) Iya. Cuma sebentar tapi. Amanda Manopo iya (mantan),” kata El Rumi sambil tersenyum ke arah Billy yang saat itu juga ada di dalam acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here