Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRoy Kiyoshi Stres Banget, Lihat Penampakan di Penjara

Roy Kiyoshi Stres Banget, Lihat Penampakan di Penjara

BOGORDAILY –  dikenal dengan kemampuannya sebagai seorang indigo. Ia pun kerap membaca masa lalu dan masa depan orang-orang hingga dapat melihat sosok makhluk astral.

Namun sayangnya, kemampuannya tersebut justru malah membuat ia makin stres kala tinggal di dalam penjara. Hal tersebut diungkapkannya kala menjadi bintang tamu tayangan Rumpi: No Secret belum lama ini.

“Namanya juga sebuah tahanan, jadi aku melihat penampakan-penampakan yang nggak ingin aku lihat. Lagi stres, depresi terus lihat hal begitu jadi tambah stres,” ungkapnya.

dinyatakan bebas setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya pada 6 Oktober lalu. Ia pun bersyukur dan mengaku ingin kejar setoran untuk memperbaiki perekonomiannya yang terganggu karena kasus narkoba yang menjeratnya.

“(Tawaran hadir di acara televisi) Udah nih, ada beberapa panggilan dari salah satu stasiun tv,” ujar Roy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

“Ya bersyukur, alhamdulillah beberapa stasiun televisi juga sudah nungguin gitu,” lanjutnya lagi.

dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kedapatan menggunakan psikotropika. Roy harus menjalankan masa hukumannya selama lima bulan menjalankan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Saat menjalani masa hukumannya, Roy mengaku sempat berpikir tak lagi bisa menjalani pekerjaannya sebagai entertainer. Ia sempat ragu dengan pekerjaannya selanjutnya ketika itu.

“Ya awalnya aku udah deg-degan banget, maksudnya apakah aku bisa kembali, apakah aku bisa keluar, akhirnya bisa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, usai kebebasannya ini Roy mengaku banyak bersyukur. Ia kembali tampil dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik di layar kaca semata-mata untuk memberikan inspirasi baru ke publik.

“Sekarang lebih banyak bersyukur abis ibarat kata sekolah dalam tanda kutip kan kemarin selama lima bulan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here