Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSebelum ke Klinik Kecantikan, Ladies Harus Tau Perbedaan Tanam Benang dan Tarik...

Sebelum ke Klinik Kecantikan, Ladies Harus Tau Perbedaan Tanam Benang dan Tarik Benang

BOGOR DAILY – Prosedur kecantikan terus berkembang. Misalnya saja tren prosedur . Kini ada metode kecantikan yang juga memanfaatkan benang, yakni .

Lalu, apa perbedaan antara taman benang dan ? Mana metode kecantikan yang paling efektif untuk wajah?

Perbedaan tanam benang dan adalah manfaat dan jenis benang yang digunakan. Tanam benang merupakan bagian perawatan dari antiaging untuk meremajakan kulit. Sementara disebut-sebut sebagai metode yang dapat meniruskan wajah.

Seperti dikutip dari website klinik kecantikan Beautylogica, kedua metode kecantikan tersebut sama-sama memasukkan benang di bawah jaringan kulit dengan tujuan memperbaiki kolagen sehingga terjadi pengencangan pada wajah atau bagian yang diinginkan.

Tanam benang menggunakan tipe benang polos yang hanya ditanam di bawah kulit. Fungsinya untuk pembentukan jar fibrinogen dan juga kolagen. Sementara menggunakan tipe benang bergigi. Tujuannya untuk menarik kulit kendur ke arah atas sehingga bagian tersebut akan terlihat lebih tirus.

Tapi masa pemulihan untuk lebih lama dibandingkan tanam benang. perbedaan antara taman benang dan tarik benangterakhir adalah untuk harga, pun lebih mahal. lebih kuat dalam menarik kulit yang kendur dibanding tanam benang. Daya tahan pun lebih lama, sekitar tiga sampai lima tahun. Sedangkan tanam benang hanya bertahan sekitar satu tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here