Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSegera Rilis di Indonesia, Ini Keunggulan OPPO Reno4 F

Segera Rilis di Indonesia, Ini Keunggulan OPPO Reno4 F

BOGOR DAILY- OPPO Reno4 F akan segera rilis di Indonesia dengan membawa sederet keunggulan. Fitur yang bakal dihadirkan kabarnya mulai dari desain yang tipis hingga layar yang lebih canggih. Lalu seperti apa sih yang dibenamkan di dalam layar Reno4 F?

Berdasarkan keterangan yang dihimpun detikINET, OPPO Reno4 F akan disematkan dengan layar FHD+ tipe Super AMOLED. Layar tersebut dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dan terang bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Selain itu, OPPO Reno4 F juga dilengkapi Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34 cm. Diameter kamera yang ada di bagian layar juga unik serta tampil lebih kecil hanya 3,7 mm.

Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil tersebut, tentunya akan memberikan efek layar yang luas untuk dipandang. Pengalaman menonton yang didapatkan oleh para pengguna untuk menyaksikan serial film favoritnya pun akan lebih imersif.

Selain inovasi dari segi layar, OPPO Reno4 F juga membawa desain trendy yang sangat tipis 7.48 mm dan nyaman saat digenggam. Ini karena beratnya yang hanya 164 gram. Reno4 F juga memiliki berbagai fitur unggulan seperti yang ada pada seri Reno pendahulunya.

Fitur unggulan tersebut, antara lain kamera AI Color Portrait untuk meng-highlight objek dan mengubah warna background menjadi hitam putih, serta Night Flare Portrait untuk meningkatkan kualitas foto di malam hari.

OPPO Reno4 F rencananya akan diluncurkan beberapa hari lagi dengan dimeriahkan oleh deretan artis dan penyanyi cantik seperti Raisa dan Marian Jola. Info selengkapnya mengenai OPPO Reno4 F dapat dicek di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here