Setelah Bebas Roy Kiyoshi Kembali Kejar Setoran

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Artis dan paranormal Roy Kiyoshi dinyatakan bebas dari masa rehabilitasinya pada 6 Oktober 2020. Roy kini resmi diperbolehkan meninggalkan RSKO Cibubur, Jakarta Timur dan melanjutkan kegiatannya seperti biasa.

Saat ini Roy sudah kembali mengisi beberapa acara di televisi. Roy mengaku ia sudah kembali mendapat banyak tawaran pekerjaan sebagai publik figur lagi. Lalu apakah kini Roy kembali kejar setoran untuk memperbaiki ekonominya?

Read More

“(Tawaran hadir di acara televisi) Udah nih, ada beberapa panggilan dari salah satu stasiun tv,” ujar Roy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

“Ya bersyukur, alhamdulillah beberapa stasiun televisi juga sudah nungguin gitu,” lanjutnya lagi.

Selain itu, Roy yang dikenal juga sebagai paranormal ini juga mengaku sudah mendapat tawaran program barunya. Rpy merasa sangat senang dan menerima tawaran pekerjaan itu.

Roy berharap program barunya yang akan berjalan nanti sesuai dengan ekspektasi dan dapat diterima publik. Hal itu dijelaskan Roy karena programnya itu memiliki konsep yang sesuai dengan impiannya selama ini bekerja di bidang hiburan.

“Iya ada tawaran untuk program baru. Mudah mudahan berjalan lancar lah dengan ekspektasi aku ya,” sahut Roy.

“Udah lima bulan ini kan aku mikir, ‘wah kayaknya aku boring nih vakum dulu sementara’ digituin kan. Terus ketika ditawari sebuah program ‘wah ini impian aku nih’ gitu kan,” tuturnya lagi.

Jika diingat kembali, Roy Kiyoshi sempat dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kedapatan menggunakan psikotropika. Roy harus menjalankan masa hukumannya selama lima bulan menjalankan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Saat menjalani masa hukumannya, Roy mengaku sempat berpikir tak lagi bisa menjalani pekerjaannya sebagai entertainer. Ia sempat ragu dengan pekerjaannya selanjutnya ketika itu.

“Ya awalnya aku udah deg-degan banget, maksudnya apakah aku bisa kembali, apakah aku bisa keluar, akhirnya bisa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, usai kebebasannya ini Roy mengaku banyak bersyukur. Ia kembali tampil dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik di layar kaca semata-mata untuk memberikan inspirasi baru ke publik.

“Sekarang lebih banyak bersyukur abis ibarat kata sekolah dalam tanda kutip kan kemarin selama lima bulan,” tuturnya.

“Jadi sekarang ya dengan look baru membawa inspirasi baru buat semua temen-temen,” tutup Roy.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *