Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSiap Nikah, Sule sudah Temui Ortu Nathalie Holscher

Siap Nikah, Sule sudah Temui Ortu Nathalie Holscher

BOGOR DAILY- Perjalanan cinta dengan Nathalie Holscher nampaknya mulai ke arah yang lebih serius. Usai melamar, dikabarkan sudah menemui orang tua Nathalie Holscher. Usut punya usut, hal itu dilakukan sebagai bentuk keseriusannya kepada Nathalie Holscher. Ada dugaan ayah dari Rizky Febian itu ingin segera meminang wanita yang baru saja menjadi mualaf itu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, masih enggan menjawabnya. Kepada awak media, ia hanya minta didoakan yang terbaik mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher.

“Ya pokoknya mah doakan yang terbaiklah dari semuanya, diberikan kelancaran. Insyaallah secepatnya,” ungkap usai mengisi acara Santuy Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

mengaku sudah menerima masa lalu Nathalie Holscher, begitu pun sebaliknya. Mereka bahkan enggan membahas hal tersebut.

“Sudah (saling menerima satu sama lain). Udah jangan ngungkit masa lalu yak. Makasih yak,” tandas .

Di samping itu, beberapa hari sebelumnya, juga mengucap syukur mengenai sang anak, Putri Delina yang sudah dekat dengan Nathalie Holscher. Bahkan anak kedua itu setuju dengan hubungan sang ayah dengan Nathalie Holscher.

“Wah bagus sekali dong,” tutur .

Namun mengenai kedekatan Nathalie Holscher dengan Putri Delina, Sule mengaku tidak tahu sedekat apa mereka. Lebih lanjut, Sule masih enggan membeberkan lebih dalam mengenai hubungannya tersebut dengan sang mantan Disk Jockey (DJ) itu.

“Ya nggak tahu kan yang dekat mereka. Pokoknya gini aja, nanti kita akan lihat ajalah ke depannya seperti apa. Karena saya juga belum mau menjawab hal apapun. Oke makasih ya. Mungkin (Putri merestui),” imbuh Sule.

Sule berjanji cepat atau lambat akan memberikan kabar bahagia tersebut kepada publik. Ia nanti akan blak-blakan lewat video yang dibuat dan akan diunggah di Channel YouTube-nya.

“Ya nantilah. Pokoknya buat kalian Sule Channel,” tutup Sule sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here