Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSiap-siap yuk Dapetin Treatment Terbaik Picosure di AHA Clinic

Siap-siap yuk Dapetin Treatment Terbaik Picosure di AHA Clinic

Bogor Daily – Pertama di Bogor, dengan bangga mempersembahkan pelayanan treatment terbaik untuk anda dengan Picosure yang dalam waktu dekat ini akan ada di Bogor.

Picosure sendiri merupakan treatment laser terbaik dan termahal di dunia yang pada akhirnya dapat dirasakan oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya di .

“Picosure merupakan pioneer picolaser di dunia yang diproduksi oleh Cynosure dari Amerika. Cynosure merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang laser dermatology di dunia sejak dahulu.” Ungkap dr. Alfi Hidayati M.Kes, Owner .

Untuk mendapatkan treatment ini mudah, bisa datang langsung ke di Jalan Raya Pajajaran No 70 L, Komplek Ruko Pajajaran, Kota Bogor, anda bisa hubungi dulu untuk booking sebelum konsultasi bersama dr. Alfi ke nomor 0251 839 6714 atau ke nomor 0878 7449 8301.

Experience the power of Picosure Laser. Better and faster results, fewer treatments required, No Down time, USA FDA approved, Wolrd's no 1 laser, and World's most advanced laser.

“Siapkan diri anda untuk merasakan dan melihat hasil treatment dari penggunaan alat terbaik dari kami ini. Mau tampil selalu cantik, beda dan fresh so pasti ke aja.” Tutup dr. Alfi dengan gembira.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here