Sinar Mas Land Kembali Berikan Beragam Keringanan Untuk Konsumen Melalui Program Move In Quickly Periode Terakhir

  • Whatsapp
Sinar Mas Land meluncurkan program Move In Quickly periode terakhir untuk memberikan konsumen keringanan harga dalam pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, ataupun kaveling siap bangun di kota-kota besar di Indonesia.

  • Program Move In Quickly merupakan wujud komitmen Sinar Mas Land dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki properti. 
  • Move In Quickly kini memasuki periode terakhir dengan keringanan harga, bebas biaya BPHTB, keringanan KPR, lucky discount, deposito hingga ratusan juta rupiah, dan beragam keuntungan lain.
  • Program Move in Quickly periode 3 dilaksanakan mulai dari 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2020, setelah sebelumnya sukses di periode 1 (Maret-Juni 2020) dan periode 2 (Juli-September 2020) dengan potongan harga hingga 20% atau tanpa uang muka (down payment).

BSD City, 7 Oktober 2020 – Sinar Mas Land terus memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki properti. Oleh sebab itu, pada Maret 2020 Sinar Mas Land meluncurkan program Move In Quickly untuk memberikan konsumen keringanan harga dalam pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, ataupun kaveling siap bangun di kota-kota besar di Indonesia. 

Program Move In Quickly terbagi atas tiga periode, mulai dari Periode 1 (Maret-Juni 2020) dengan diskon hingga 20%, Periode 2 (Juli-September 2020) dengan diskon hingga 15% dan kini memasuki periode 3 (Oktober-Desember 2020) yang merupakan periode akhir program tersebut. Program tersebut menuai respon positif dari konsumen, terlihat dari banyaknya unit di berbagai lokasi proyek Sinar Mas Land yang terjual habis. 

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, mengatakan, “Kami harap program Move in Quickly periode 3 bisa membantu masyarakat untuk memiliki properti yang tepat bagi mereka. Sinar Mas Land sangat mengerti kebutuhan konsumen, terutama di masa pandemi seperti sekarang. Karenanya, pada periode terakhir ini kami tetap berusaha memberikan penawaran terbaik bagi para konsumen yang belum berkesempatan membeli di periode sebelumnya.”

Pada program Move in Quickly tahap ketiga, konsumen dapat menikmati diskon 10% untuk pembayaran tunai dan subsidi down payment (DP) 5% jika menggunakan kredit kepemilikan rumah (KPR) untuk unit ready stock. Sedangkan untuk pembelian unit under construction, konsumen akan mendapatkan keringanan mencicil uang muka sebesar 5%, sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit jika menggunakan KPR atau KPA.  Untuk pembayaran dengan KPR/KPA, konsumen juga mendapatkan benefit tambahan berupa bebas biaya BPHTB (untuk unit ready stock), dan bebas biaya asuransi, provisi, dan administrasi. Konsumen yang melakukan pembelian secara tunai juga berhak mendapatkan benefit tambahan berupa deposito hingga ratusan juta rupiah.

Tidak hanya pembelian properti yang siap huni ataupun sedang dibangun, Sinar Mas Land juga menyediakan kaveling bagi konsumen yang berniat membangun sendiri properti sesuai keinginan. Untuk pembelian kaveling, konsumen mendapatkan keringanan pembayaran tunai sebesar 20%. Bagi konsumen yang memilih KPT Express dengan DP 20%, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi DP sebesar 15% untuk maksimum harga properti Rp2,5 miliar. Untuk KPT dengan DP sebesar 20% yang dicicil 12 kali, konsumen memperoleh potongan harga sebesar 10%. Keringanan pembayaran tersebut juga ditambah dengan benefit berupa gratis biaya pengalihan 1 kali dan bebas biaya BPHTB apabila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 2 tahun setelah serah terima kaveling.

“Khusus pada tahap ketiga program Move in Quickly, konsumen yang membeli unit properti maupun kaveling juga memiliki kesempatan mendapat tambahan diskon hingga 5% melalui roda putar (spin wheel). Dengan berbagai penawaran yang kami tawarkan, kami berharap masyarakat tidak akan melewatkan kesempatan terakhir untuk menikmati keringanan dalam pembelian properti yang mereka idamkan selama ini,” ujar Alim.

Ragam produk yang ditawarkan Sinar Mas Land dalam program Move in Quickly mencakup produk yang siap huni (ready stock) maupun yang sedang dibangun (under construction). Produk-produk menarik yang bisa dipilih mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen yang tersebar di berbagai area, yaitu Jakarta (The Elements, Southgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City, Marigold-Nava Park, Akasa, dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska), dan Balikpapan (Grand City). 

Sedangkan kaveling siap bangun tersedia di Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove-Nuvasa Bay), Surabaya (Wisata Bukit Mas), dan Balikpapan (Grand City).

Untuk memudahkan konsumen mengajukan kredit kepemilikan properti, Sinar Mas Land juga menggandeng sejumlah bank dalam program tersebut. Sejumlah bank yang bekerja sama untuk pengajuan KPR/KPA program Move In Quickly, yakni Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, Mandiri Syariah, BNI, CCB, BTN. Sedangkan untuk kaveling siap bangun, bank yang bekerja sama untuk pengajuan KPT, yakni CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, dan CCB.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau menghubungi kami di 021 53159000. (*)

Sinar Mas Land meluncurkan program Move In Quickly periode terakhir untuk memberikan konsumen keringanan harga dalam pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, ataupun kaveling siap bangun di kota-kota besar di Indonesia.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land merupakan pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan, dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE. 

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan properti & realestat di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independen di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional yang prestisius, seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hong Kong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), dan Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Di samping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/pionir pengembangan proyek inovatif strata mall/trade center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi green building, mal tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman, serta membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program-program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat, seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hong Kong Land, serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Atikah Sunarya

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Telp : 021- 50 368 368

Email : [email protected] 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *