Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSiswi SMP PGRI 5 Kota Bogor Masuk Daftar Orang Hilang

Siswi SMP PGRI 5 Kota Bogor Masuk Daftar Orang Hilang

BOGOR DAILY- Pasangan suami istri Triyono dan Yanti yang tinggal di Gang Cempaka Warna IV RT01/05 Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor tengah bersedih. Sebab, anak perempuan mereka bernama Syakirah Athalah Dwi Saputra yang masih berusia 14 tahun sudah tiga hari tak pulang ke rumah. tak pulang ke rumah sejak Jumat (9/10/2020).

Triyono atau yang akrab disapa Ono menceritakan Syakirah sebelumnya meminta izin kepadanya untuk pergi ke sekolah dengan alasan ada kegiatan pramuka. Namun setelah dicek ke pihak sekolah, kegiatan itu tidak ada dalam agenda ekstrakulikuler.

“Awalnya pamit ke sekolah karena ada eskul, saya mencoba untuk mengontak melalui telepon genggamnya namun sudah tidak aktif, dan ketika meminta keterangan dari pihak sekolah pun kegiatan pada hari Jumat kemaren tidak ada,” ujarnya.

Untuk mencari keberadaan anaknya, Ia pun meinta bantuan pihak kepolisian dengan membuat laporan anak hilang ke Polsek Bogor Selatan.

Sementara itu pihak kepolisian saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.”Iya benar ada laporan masuk ke polsek,” kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rahmat.

Terkait ciri-ciri anak yang hilang yakni sebagai berikut, menggunakan pakaian kemeja kotak biru, dengan bawahan blue jeans, kerudung warna abu-abu, sepatu warna hitam, tinggi badan 150cm dan kulit warna sawo matang.

Untuk warga Kota Bogor dan sekitarnya apabila menemukan anak gadis dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi Triyono di Nomor 081617325800.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here