Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSule Mengungkapkan Kebanggaan pada Rizky Febian dan Putri Delina

Sule Mengungkapkan Kebanggaan pada Rizky Febian dan Putri Delina

BOGORDAILY – Dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina, komedian Entis Sutisna alias dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Di antara keempat anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina yang paling sering mendapat sorotan dari media.

bercerita mengenai hubungannya dengan kedua anaknya dalam acara Deddy's Corner yang tayang di Trans TV pada Minggu (11/10/2020).

Menurut , dirinya begitu bangga pada Rizky Febian. Sebab ketika orang lain yang berada di usia anaknya menghambur-hamburkan uang hasil mereka bekerja, Rizky Febian yang akrab disapa Iki itu malah memilih untuk menabung dan berbagi pada sesama.

“Kalau dia secara verbal lah, kadang saya suka tanya, ‘Ki, kok kamu nggak jalan-jalan sih sama teman-teman kamu?'. Dia berpikirnya, ‘Mending buat masa depan dan masih banyak saudara-saudara yang nggak seberuntung Iki',” cerita .

Ketika ditanya Deddy Corbuzier apakah  merasa bersyukur memiliki Rizky Febian sebagai anaknya, pun menjawab, “Wah, beruntung banget.”

Seperti yang diketahui, Rizky Febian memang mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Akan tetapi, berbeda dari yang seorang komedian, Rizky Febian memilih menjadi musisi.

Sejumlah lagunya antara lain Kesempurnaan Cinta, Penantian Berharga, hingga Cuek, Mantra Cinta dan lain-lain.

Pada kesempatan yang sama, juga membagi kisah mengenai hubungannya dengan Putri Delina. Sebagai ayah dan anak perempuan, mengaku hubungannya dengan Putri cukup dekat.

pun mengatakan dirinya tidak ingin muluk-muluk, ia hanya mau buah hatinya bahagia menjalani apa yang dipilih olehnya.

“Kalau ada yang mau lo sampaikan, apa yang ingin lo dengar dari Putri?” tanya Deddy.

“Gue tuh nggak mau dengar masa lalu sih, yang gue mau dengar cuman dia bahagia. Putri kan sebentar lagi mau pindah. Pengen apa yang dikatakan sama Putri, gue ingin Putri bilang, ‘Aku hidup bahagia'. Gue yang penting anak gue bahagia,” ujar Sule haru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here