Sule Mengungkapkan Kebanggaan pada Rizky Febian dan Putri Delina

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina, komedian Entis Sutisna alias Sule dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Di antara keempat anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina yang paling sering mendapat sorotan dari media.

Sule bercerita mengenai hubungannya dengan kedua anaknya dalam acara Deddy’s Corner yang tayang di Trans TV pada Minggu (11/10/2020).

Menurut Sule, dirinya begitu bangga pada Rizky Febian. Sebab ketika orang lain yang berada di usia anaknya menghambur-hamburkan uang hasil mereka bekerja, Rizky Febian yang akrab disapa Iki itu malah memilih untuk menabung dan berbagi pada sesama.

“Kalau dia secara verbal lah, kadang saya suka tanya, ‘Ki, kok kamu nggak jalan-jalan sih sama teman-teman kamu?’. Dia berpikirnya, ‘Mending buat masa depan dan masih banyak saudara-saudara yang nggak seberuntung Iki’,” cerita Sule.

Baca Juga  Kantongi Restu, Sule Diharapkan Menjadi Imam Baik untuk Nathalie Holscher

Ketika ditanya Deddy Corbuzier apakah Sule merasa bersyukur memiliki Rizky Febian sebagai anaknya, Sule pun menjawab, “Wah, beruntung banget.”

Seperti yang diketahui, Rizky Febian memang mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Akan tetapi, berbeda dari Sule yang seorang komedian, Rizky Febian memilih menjadi musisi.

Sejumlah lagunya antara lain Kesempurnaan Cinta, Penantian Berharga, hingga Cuek, Mantra Cinta dan lain-lain.

Pada kesempatan yang sama, Sule juga membagi kisah mengenai hubungannya dengan Putri Delina. Sebagai ayah dan anak perempuan, Sule mengaku hubungannya dengan Putri cukup dekat.

Baca Juga  Honor Pertama Sule Habis untuk Bayar Utang

Sule pun mengatakan dirinya tidak ingin muluk-muluk, ia hanya mau buah hatinya bahagia menjalani apa yang dipilih olehnya.

“Kalau ada yang mau lo sampaikan, apa yang ingin lo dengar dari Putri?” tanya Deddy.

“Gue tuh nggak mau dengar masa lalu sih, yang gue mau dengar cuman dia bahagia. Putri kan sebentar lagi mau pindah. Pengen apa yang dikatakan sama Putri, gue ingin Putri bilang, ‘Aku hidup bahagia’. Gue yang penting anak gue bahagia,” ujar Sule haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *