Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSule Menjawab Kabar Sudah Ajukan Surat Permohonan Nikah

Sule Menjawab Kabar Sudah Ajukan Surat Permohonan Nikah

BOGORDAILY –  dan Nathalie Holscher dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan ada isu, sudah mengajukan surat nikah di wilayah kediamannya.

Ditanya mengenai hal ini,  pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan mohon diberikan doa yang terbaik bagi hubungannya dengan Nathalie Holscher.

“Nanti ya nanti,” kata usai acara Santuy di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

“Ya nggak apa-apa, tunggu aja nanti. Pokoknya doakan yang terbaik mau cepat menikah atau mau lambat yang penting kan lancar,” katanya lagi.

Dikatakan , ada sedikit komitmen yang harus dijaga olehnya dan mengatakan tidak bisa terlalu cepat mengatakan sesuatu hal mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher.

“Cuma ini ada sedikit komitmen yang harus kita jaga. Ya jadi bukan nggak mau kasih tahu, yang jelas tunggu saja secepatnya pasti akan terealisasi,” jelasnya lagi.

Lantas apakah dirinya akan menikah di tahun ini atau tahun depan?

“Bisa tahun ini bisa juga tahun depan,” papar seraya masuk ke dalam mobilnya.

Hubungan  dan Nathalie Holscher belakangan memang menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan keduanya yang selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Bahkan Nathalie Holscher sudah bertemu dengan Rizky Febian. Nathalie Holscher juga sudah sempat makan bersama dengan keluarga tersebut.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan berawal saat keduanya bersama dalam mengerjakan program konten untuk Channel YouTube. Tapi jauh sebelumnya, Nathalie Holscher memang sudah mengenal sosok Sule.

“Jadi jauh sebelum ini kita memang sudah pernah kenal ya. Tapi habis itu sudah dan aku baru dekat lagi pas buat konten Channel YouTube di Channel aku,” terang Nathalie beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here