Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWarga Perumahan Ini Buka Showroom di Rumah

Warga Perumahan Ini Buka Showroom di Rumah

BOGOR DAILY-Sejumlah sekuriti dan penghuni , , Kota Tangerang, terlibat cekcok karena keberadaan ‘showroom' mobil di depan rumah.

Tak tanggung-tanggung, penghuni berinisial TS (21) itu memarkirkan hingga 15 mobil di sekitar rumahnya.

“Mobilnya saya lupa jumlah pastinya, ada sekitar 10-15 mobil lah,” kata Kapolsek AKP Maualan Mukarom, Sabtu (17/10/2020).

Yang membuat warga tidak nyaman, TS memarkirkan mobilnya sembarangan. Warga pun merasa terganggu dengan banyaknya mobil yang diparkir hingga ke jalan depan carport.

“Parkir sembarangan, di depan rumah, di samping, di jalan, sehingga warga merasa resah,” imbuhnya.

Usut punya usut, TS rupanya memang membuka ‘showroom' di rumahnya itu. Dia jual-beli mobil second di rumah yang dikontraknya itu.

Warga yang resah, lalu lapor sekuriti. Sekuriti kemudian datang untuk menegurnya hingga terjadi percekcokan dan berujung pemukulan kepada TS.

Dalam video yang viral, terlihat sejumlah sekuriti mendatangi rumah pria tersebut. Dari rekaman video terlihat, sejumlah mobil diparkir di garasi hingga di depan rumah.

Seorang sekuriti tampak berbicara dengan TS. Namun TS meresponsnya dengan nada tinggi dan membentak-bentak sekuriti.

“Siapa yang bilang udah negur lima kali?” teriak pria diduga penghuni.

“Siapa yang berani pukul gua?” katanya lagi dengan nada tinggi yang disambut dengan teriakan ‘huuuu…!'.

Tidak lama kemudian, terlihat sejumlah sekuriti mengerumuninya dan terlibat dorong-dorongan. Saat itu lah diduga terjadi peristiwa pemukulan yang dilaporkan oleh TS tersebut.

TS melaporkan ke polisi soal pemukulan itu. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian pada rabu (14/10) itu dan memeriksa sejumlah saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here