Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaWawancara Eksklusif bersama Project Manager The Green Student Village II, Suminta

Wawancara Eksklusif bersama Project Manager The Green Student Village II, Suminta

Bogor Daily – Mempunyai perhitungan matang tentang resiko pembangunan sebuah gedung nampaknya menjadi keahlian khusus yang dimiliki oleh sosok Suminta. Pria humoris tersebut saat ini dipercaya oleh PT. Madani Realti Indonesia sebagai Project Manager untuk Pembangunan Apartemen Kos berkonsep syariah, The Green Student Village II yang berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Yuk, dalami artikel ini, maka sepenuhnya anda akan tertarik untuk memiliki unit di Apartemen Kos berkonsep Syariah The Green Student Village II.

Berikut petikan wawancara Eksklusif bersama Suminta seputar progres pembangunan gedung The Green Student Village II yang sudah tampak berdiri kokoh tersebut :

 

1. Sejak kapan bergabung dengan PT. Madani Realti Indonesia ?
Jawaban :
√ Alhamdulillah saya bergabung sejak tahun 2017 lalu.

2. Apa yang membuat anda jatuh hati untuk terus berjuang mewujudkan dengan matang ?
Jawaban :
√ Diawal saya tertarik dengan tantangan, kontur awal yang curam disulap jadi indah serta asri. Konsep dan desain yang bersahabat dengan alam. Kami menanam sebanyak mungkin pohon, legalitas diurus dengan benar sesuai aturan yang ada, memberdayakan sumber daya manusia setempat, peduli terhadap lingkungan setempat. Satu hal lagi, tim diberikan kebebasan menuangkan ide segar di Project The Green Student Village.

Ditopang kerjasama yang baik dalam keuangan, penataan dana proyek, hingga kami lancar dalam proges kerja, konsumen nyaman berinvestasi, kami yang kerja memberikan bukti bukan janji.

3. Sampai dengan saat ini, sudah sejauh mana perkembangan pembangunan gedung The Green Student Village II ?
Jawaban :
√ Alhamdulillah sesuai progres, untuk pekerjaan konstruksi beton kita sudah selesai sampai lantai roof top. Untuk saluran drainase juga sudah selesai, taman juga sudah selesai, untuk dindingnya kita lagi berjalan, In Syaa Allah di Oktober ini masuk ke pekerjaan dinding, topian balcon, pemipaan dan peping instalasi akan diselesaikan.

4. Kapan perhitungan anda gedung tersebut dapat rampung selesai seratus persen ?
Jawaban :
√ In Syaa Allah dalam hitungan target pekerjaan di akhir Januari 2021 sudah bisa rampung. Semoga dimudahkan segala sesuatunya. Aamiin.

5. Sudut atau fasilitas apa yang paling menarik untuk anda di gedung The Green Student Village II tersebut ?
Jawaban :
√ Poin kenyamanan dan keamanan, lengkap secara fasilitas karena ada resto dan taman, WiFi, slot parkir yang luas untuk mobil dan motor serta desain gedung yang memberikan kebahagiaan suasana hati Anda semua.

6. Menurut anda, mengapa masyarakat luas wajib memiliki unit apartemen kos reguler maupun unit guest house di The Green Student Village II ?
Jawaban :
√ Pertama anda perlu paham, bahwa berinvestasi The Green Student Village II itu aman, nyaman dan menguntungkan. Secara legalitas, tahap demi tahap kami jalani, hingga keluarnya IMB, pemilik mendapatkan legalitas yang sempurna. Selanjutnya adalah kenyamanan karena pasti progres pembangunannya, pasti tingkat minat huniannya, pasti nilai jualnya, menguntungkan secara nilai dengan capital gain yang semakin naik.

7. Harapan terbesar apa yang anda miliki untuk ?
Jawaban :
√ Harapan saya pribadi, semoga dapat diterima masyarakat luas, berguna untuk lingkungan dan bisa membantu mengurangi pengangguran. Hadirnya bisa dijadikan contoh oleh semua lapisan masyarakat, terutama bagi para pegiat property yang ada di Bogor.

8. Untuk membeli unit di The Green Student Village II, bisa hubungi kemana ?
Jawaban :
√ Untuk informasi lengkap bisa click langsung di www.kostgsv.com.

Atau, Hubungi :
Contact Center GSV:
0821 1219 8116,

Email : [email protected]

 

(Red-BDN).

 

=============================

Biodata Lengkap
Suminta
• Project Manager The Green Student Village II •

√ Nama Lengkap : Suminta

√ TTL : Bogor, 12 Mei 1976

√ Alamat : Kp. Carang Pulang, RT 03 RW 03, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

√ Nama Istri : Tini.

√ Nama Anak :
1. Wulan Oktaviani
2. Suci Agustin
3. Salma Rizki Amadia.

√ Hobby : Membahagiakan Keluarga

√ Quote : Ayo Terus Tetap Semangat

 

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here