Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaWawancara Eksklusif RQV dimata Fatmi Natasya Ziad, Kepala Jaringan RQV Indonesia

Wawancara Eksklusif RQV dimata Fatmi Natasya Ziad, Kepala Jaringan RQV Indonesia

Bogor Daily – membuktikan terus eksistensinya berada ditengah-tengah masyarakat dengan mendirikan berbagai cabang Rumah Quran yang ada hampir di seluruh Indonesia.

Dengan salah satu program unggulannya yaitu memberantas buta baca huruf Al-Quran, disambut antusias dan menginspirasi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Mau gabung jadi bagian dari pejuang dengan mendulang pahala sebanyak mungkin. Yuk simak petikan wawancara Bogor Daily bersama Fatmi Natasya Ziad yang merupakan Kepala Jaringan . Berikut wawancaranya :

 

1. Sejak kapan anda bergabung dengan ?
Jawaban :
√ Saya bergabung dengan sejak Bulan November 2016 beberapa tahun lalu.

 

2. Faktor apa yang membuat anda bergabung sampai dengan saat ini menjadi Kepala Jaringan ?
Jawaban :
√ Secara jelas ya sudah pasti Visi dan Misi yang membuat saya bergabung di RQV ini. Visi mewujudkan 1000 Kampung Quran Nusantara. Misi Memberantas buta baca huruf Al-Quran, melahirkan 8 juta penghafal Al-Quran Nusantara dan mewujudkan masyarakat yang berkarakter yaitu berani-sehat-kaya-bahagia berazaskan Pancasila dan bersumber Al-Quran.

3. Bagaimana cara anda membagi waktu antara kehidupan pribadi dan waktu untuk ?
Jawaban :
√ Ya wajib pintar mengatur waktu, saya wakafkan waktu saya di dari hari Senin sampai dengan Jumat, dari pukul 08.00-17.00 WIB, selebihnya saya habiskan untuk kehidupan pribadi saya.

4. Hal membahagiakan apa yang pernah anda rasakan di RQV Indonesia ?
Jawaban :
√ Rasa kekeluargaan RQV Indonesia sangat erat sekali. Disini kami merasakan punya abi dan umi, kakak dan adik, serta Sahabat yang selalu ada disaat senang dan sedih.

5. Apa alasan kuat anda mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung dalam perjuangan dakwah RQV Indonesia ?
Jawaban :
√ Alasan saya karena saya ingin semua orang di Indonesia ini tidak lagi buta baca huruf Al-Quran dan mempunyai pribadi yang Qurani pula. RQV Indonesia terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar Al-Quran.

6. Apa program yang menurut anda paling keren di RQV Indonesia, dan sebutkan alasannya ?
Jawaban :
√ Program Pengiriman Dai Nusantara, karena Program ini kita bisa merasakan indahnya beranekaragam adat dan suku serta kita banyak membagi manfaat program RQV Indonesia untuk orang banyak.

7. Bagaimana cara agar RQV Indonesia terus bergerak, tumbuh dan tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kelak ada diberbagai negara?
Jawaban :
√ Tentu dengan terus menjalankan Visi dan Misi RQV Indonesia. Alhamdulillah saat ini RQV sudah ada di Penang Malaysia dan Insya Allah akan ekspansi besar-besaran di Negara eropa khusunya Turki.

 

8. Harapan terbesar apa yang anda miliki untuk RQV Indonesia ?
Jawaban :
√ Harapan saya RQV Indonesia semakin berkah, semakin berjaya, semakin berkembang di Indonesia bahkan Dunia dan selalu bermanfaat bagi orang banyak. Aamiin.

 

=============================

 

Biodata
• Fatmi Natasya Ziad •
Kepala Jaringan RQV Indonesia

Nama Lengkap : Fatmi Natasya Ziad.

TTL : Jambi, 17 Juli 1994.

Alamat : Jalan H Umar No 51 A RT 01/02 Jaka Setia, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Hobby : Traveling

Quote : Bergeraklah agar terus memberi manfaat

Jabatan di RQV Indonesia : Kepala
Jaringan RQV Indonesia

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here