Friday, 17 May 2024
HomeBeritaWitan Sulaeman dan Elkan Baggott Dipastikan berabung Timnas U-19 Lebih Lama

Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Dipastikan berabung Timnas U-19 Lebih Lama

BOGORDAILY – Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih akan bersama Timnas Indonesia U-19 lebih lama. Kedua pemain masih bisa tampil dua kali melawan Bosnia-Herzegovina.

Baik Witan dan Elkan baru akan meninggalkan pada 24 Oktober mendatang untuk memenuhi panggilan klubnya masing-masing. Witan adalah anggota FK Radnik Surdulica, sementara Elkan bermain di klub Ipswich Town.

Sebelumnya, Pelatih Shin Tae-yong menyatakan bahwa Witan akan memainkan laga terakhirnya di Kroasia kontra Makedonia Utara 14 Oktober lalu. Sementara Elkan dikabarkan sebelumnya akan meninggalkan pada 23 Oktober.

“Untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada disini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti,” kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

“Kepastian ini setelah klub mereka (FK Radnik Surdulica dan Ipswich Town) memberikan konfirmasi ke PSSI,” ujarnya menambahkan.

Dengan kepastian ini, kedua pemain berarti masih bisa tampil dalam dua pertandingan  lagi. Garuda Muda akan menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam rentang waktu itu tepatnya pada 20 dan 23 Oktober.

 cuma kehilangan Witan dan Elkan pada uji coba terakhir tanggal 26 Oktober. Belum bisa dipastikan siapa lawannya, namun PSSI mengindikasikan Hajduk Split U-19.

“Kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia-Herzegovina sebagai laga terakhirnya,” tutur Indra Sjafri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here