Thursday, 25 April 2024
HomeBerita20 Tahun Dipercaya Pelanggan, SB Elektronik Ko Ahen Jamin Barang Berkualitas Harga...

20 Tahun Dipercaya Pelanggan, SB Elektronik Ko Ahen Jamin Barang Berkualitas Harga Ramah Kantong

BOGOR DAILY – Toko yang berada  di Jl. Dewi Sartika, No 88B-88C, Kota Bogor bukan sembarang toko elektronik.

Sejak 2001, toko sudah dipercayai masyarakat Kota Bogor sebagai  rujukan mrncari kebutuhan elektronik. Selain lengkao,  toko juga dikenal menjual barang berkualitas dengan harga murah.

“Kami selalu kita prioritaskan pelanggan dengan kualitas barang dan harga.  Itu yang paling penting. Selanjutnya kita maintain atau merawat customer atau pelanggan yang sudah ada kita rawat sebaik mungkin, dan selanjutnya adalah pelayanan” ungkap Owner .

Dari segi pelayanan ini lah salah satu yang menjadi alasan customer percaya kepada . Karena produk-produk yang ditawarkan adalah produk yang rata-rata diambil langsung dari pabrik juga jika ada komplain mengenai produknya, akan menyelesaikannya dengan tuntas.

“Dari pelayanan misalnya kalo ada klaim atau komplain dari pelanggan kita akan bantu, karena beberapa prodak yang ada disini kebanyakan langsung dari pabrik, jadi after sales nya sangat saya jaga. Misal pelanggan beli disini, terus ada yang rusak, mereka kan bingung harus dibawa kemana. Nah saya arahkan barangnya supaya dibawa ke toko agar kami uruskan semuanya,” ungkapnya.

Toko ini merupakan toko elektronik turun-menurun yang awalnya dipegang oleh Kaka dari Ko Ahen dengan nama Sinar berlian, namun 5 tahun kebelakang digantilah dengan nama Toko karena nama.

“Dulu namanya ‘Sinar Berlian' tapi diganti 5 tahun ke belakang dengan nama Toko karena nama ‘Sinar Berlian' rasanya sudah banyak yang pakai,” kata Ko Ahen.

Toko ini merupakan salah satu toko elektronik yang menyediakan kebutuhan elektronik yang lengkap, juga sebagai salah satu toko elektronik andalan masyarakat di Pasar Anyar. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here