Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAHA Clinic Pajajaran Bogor Rutin Gelar Jumat Berbagi, Door to Door ke...

AHA Clinic Pajajaran Bogor Rutin Gelar Jumat Berbagi, Door to Door ke Yayasan Yatim Piatu Bagikan Nasi Box

BOGOR DAILY- ternama di Kota Bogor,  AHA Beauty Clinic tak hanya handal dalam memanjakan kliennya yang ingin perawatan.   Tapi juga punya rasa solidaritas dan menjunjung nilai kemanusian yang tinggi.

Lewat program Jumat Berbagi,  AHA Beauty Clinic  besutan dr. Alfi Hidayati, MKes, yang berlokasi di Jalan Pajajaran No.  70L, Baranangsiang,  Kota Bogor  dan Dramaga,  Kabupaten Bogor komitmen untuk bermanfaat bagi masyarakat.

Manfaat ini bukan cuma untuk kliennya yang mendambakan tampilan cantik menawan,  tapi juga bagi masyarakat lain yang membutuhkan uluran tangan.

Andy Lee Gouw, Manager Pajajaran, Kota Bogor mengatakan,  pihaknya rutin menggelar Jumat Berbagi dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan.

Beberapa Yayasan Yatim Piatu yang dikunjungi,  di antaranya, Yayasan Daarussholihat Bogor, Yayasan Mizan Panduraya, dan Yayasan Pelangi.

“Selain itu,  kami juga membagikan kepada orang-orang sekitar yang membutuhkan di jalan-jalan dan area Kecamatan Tanah Sareal,”terangnya.

Andy pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan program Jumat Berbagi.  Khususnya untuk para donatur.

“Kami berterimakasih kepada Camilla Catering, Dapur Cantik by Zainab, dr. Inggried, drg. Clara, dan para donatur lainnya. Serta tak terkecual tim AHA Beauty Clinic,  Shinta Stewart dan Zahra,”sebutnya. (red)

 

 

 

 

 

memberikan manfaat yang lebih luas bagi Anda yang mendambakan tampilan cantik, menawan dan mempesona.

 

Aha Beauty Clinic adalah sebuah yang terletak di Jl. Pajajaran No.70L, Baranangsiang, Kota Bogor – Jawa Barat. Aha Beauty Clinic didirikan oleh dr. Alfi Hidayati, MKes yang telah berpengalaman di dunia Aesthetic sejak tahun 2007.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here