Saturday, 25 May 2024
HomeKota BogorAncang-ancang Pilkada 2024, Bima Arya Ajak NasDem Untuk Naikkan Dedie A Rachim

Ancang-ancang Pilkada 2024, Bima Arya Ajak NasDem Untuk Naikkan Dedie A Rachim

BOGOR DAILY – Wali Kota Bogor acara ulang tahun Nasdem yang ke-9 mengajak partai itu untuk bersinergi mendukung Dedie A Rachim yang sekarang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor periode selanjutnya.

Bima Arya menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mungkin maju kembali untuk Pilkada yang akan dilakukan pada 2024, oleh karenanya ia meyakini Dedie A Rachim, layak maju menjadi calon Wali Kota 2024 karena kejujurannya.

“Saya tidak mungkin untuk naek lagi di Pilkada 2024, Sosok Dedie A Rachim, layak untuk kita dukung sama-sama di Pilkada nanti, karena kinerjanya yang baik dan belum pernah ada masalah selama bersama saya,” kata Bima Arya Sugiarto.

Tawaran itu pun langsung dijawab oleh ketua DPD NasDem Kota Bogor, M. Benninu Argoebie bahwa pihaknya belum bisa memastikan karena pilkada kota Bogor 2024 masih sangat jauh, ia menegaskan saat ini NasDem fokus pada kepemimpinan Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim supaya bersinergi membangun Kota Bogor hingga akhir jabatannya nanti.

“Hari ini kita berbicara kepemimpinan pak Bima Arya dan pak Dedie sampai tuntas. Ke depan, partai NasDem akan melihat figur-figur terbaik untuk masyarakat Kota Bogor pada 2022 atau 2023,” ungkapnya.

Tidak sampai disitu, Ketua DPD partai NasDem Kota Bogor pun mengakui kinerja Dedie A Rachim  sangat baik sebagai wakil Wali Kota Bogor. Namun, ia menyampaikan bahwa dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi. Karenaitu siapapun nanti yang akan diusung, pastinya harus yang terbaik bagi Kota Bogor.

“Tapi hari ini kita melihat memang kinerja Dedie sangat baik. Kita punya keseragaman visi dan misi ke depan. Karena politik ini adalah seni dari segala kemungkinan, yang paling penting adalah siapa yang terbaik untuk masyarakat kota Bogor nantinya,” pungkasnya. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here